Marc Marquez Unggah Foto Salam Dua Jari

loading...
Marc Marquez Unggah Foto Salam Dua Jari
Marc Marquez mengumbar senyuman usai operasi kedua lengan kanannya berjalan sukses di Rumah Sakit Universitari Dexeus / Foto: Instagram Marc Marquez
A+ A-
CERVERA - Marc Marquez mengumbar senyuman usai operasi kedua lengan kanannya berjalan sukses di Rumah Sakit Universitari Dexeus. Foto tersebut ia unggahnya melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Marquez yang berusaha untuk kembali ke lintasan balap MotoGP setelah mengalami kecelakaan hebat di Sirkuit Jerez, pada balapan pembuka MotoGP terpaksa batal tampil di Sirkuit Automotodrom Brno, Minggu (9/8/2020) sore WIB.

Ini disebabkan lantaran pelat titanium yang menempel pada bagian lengan kanannya rusak. Akibatnya, Marquez terpaksa naik meja operasi lagi pekan ini. (Baca juga: Stres, Penyebab Marc Marquez Naik Meja Operasi Lagi)

Meskipun demikian, Marquez masih bisa tersenyum. Bahkan ia memberikan pesan pada penggemar yang telah memberikan dukungan serta doa melalui akun media sosial Instagram pribadinya. (Baca juga: Gantikan Marquez di MotoGP Brno, Bradl Ngaku Kagok Tunggangi RC213V)

"Jatuh diperbolehkan, bangun adalah kewajiban. Terima kasih atas pesan dukungannya," tulis Marquez, Kamis (6/8).



Marquez tentunya kecewa lantaran tidak dapat ambil bagian pada balapan seri ketiga MotoGP di Grand Prix Republik Ceko, akhir pekan ini. Dengan absennya pembalap tim Repsol Honda, maka peluang pembalap berjuluk The Baby Alien untuk memertahankan gelar juara dunia semakin tipis.

(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top