Siapakah Aadam Hamed, Anak Prince Naseem yang Guncang Jagat Tinju?

Sabtu, 04 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Siapakah Aadam Hamed, Anak Prince Naseem yang Guncang Jagat Tinju?
Siapakah Aadam Hamed, Anak Prince Naseem yang Guncang Jagat Tinju?/The Sun
A A A
Siapakah Aadam Hamed, anak Prince Naseem Hamed yang mengguncang jagat tinju? Anak Prince Naseem Hamed, Aadam, mengikuti jejak ayahnya yang terkenal dengan masuk ke dalam ring tinju. Bintang olahraga ini memulai debutnya di pertandingan antara Oleksandr Usyk dan Daniel Dubois saat kedua petinju kelas berat ini berhadapan pada bulan Agustus 2023.

Siapakah Aadam Hamed? Aadam Hamed adalah putra bungsu dari ikon tinju Pangeran Naseem. Mantan juara dunia kelas bulu, Prince Naseem, meyakini bahwa putra bungsunya ini adalah "bintang masa depan". Untuk mempersiapkan debutnya di atas ring pada Agustus 2023, Aadam berlatih di McCracken's Gym di Birmingham - sasana yang juga digunakan oleh mantan bintang Watford dan Birmingham, Troy Deeney.



Aadam sering mengunggah video dan foto-foto perkembangannya selama latihan ke akun Instagram-nya... Unggahannya telah membuatnya memiliki lebih dari 150 ribu pengikut di halamannya. Pangeran Naseem memuji "kemampuan" putranya menjelang pertandingan Aadam melawan Vojtech Hrdy pada bulan Agustus, yang dimenangkan oleh Aadam. Ia mengatakan: "Kami telah diberi kesempatan luar biasa bagi Aadam untuk menjadi laga pendukung utama.

"Saya adalah seorang ayah yang sangat, sangat bangga. Saya selalu yakin pada diri saya sendiri dan pada kemampuan anak saya. "Saya menantikan Aadam memanjat tali dan tidak menjatuhkan dirinya di atas tali dan pada dasarnya menunjukkan betapa bagusnya dia. "Ia adalah bintang masa depan dalam dunia tinju, dan saya sangat yakin akan hal itu, Insya Allah."

Apa rekor tinju Aadam Hamed?
Sejauh ini, Aadam telah bertanding dalam satu pertandingan tinju, yang ia menangkan. Lawannya, Hrdy, hanya bertahan selama dua menit sembilan detik sebelum menyerah di Tarczynski Arena, Wroclaw, Polandia.

Apakah Aadam Hamed sudah menikah dan apakah ia memiliki anak?
Aadam belum menikah, namun pada bulan Oktober 2023 dilaporkan bahwa ia berkencan dengan bintang Love Island, dan putri legenda sepak bola Michael Owen, Gemma Owen. Pasangan ini tampaknya mengkonfirmasi hubungan asmara mereka melalui media sosial, dengan mengunggah foto mereka sedang menikmati liburan di Dubai.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Mereka sudah cukup dekat untuk sementara waktu, namun perjalanan ke Dubai ini membuat mereka benar-benar meresmikan hubungan mereka. "Dia tidak memiliki banyak pacar yang serius tapi dia benar-benar serius dengannya... Mereka saling jatuh cinta. Mereka bergaul di lingkungan yang sama, dan dia sukses dengan caranya sendiri yang menarik baginya... Mereka adalah pasangan yang serasi."

Berapa banyak anak yang dimiliki Pangeran Naseem Hamed?
Hamed memiliki dua anak laki-laki, Aadam dan Sami, yang keduanya memiliki harapan untuk menjadi petinju profesional. Aadam adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Naseem telah menikah dengan istrinya Eleasha Hamed sejak tahun 1998.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)