Iannone Berharap GP Aragon Jadi Titik Balik Kebangkitannya Bersama Suzuki

Rabu, 27 September 2017 - 18:50 WIB
Iannone Berharap GP Aragon Jadi Titik Balik Kebangkitannya Bersama Suzuki
Iannone Berharap GP Aragon Jadi Titik Balik Kebangkitannya Bersama Suzuki
A A A
ALCANIZ - Pembalap Tim Suzuki Ecstar Andrea Iannone berharap GP Aragon akhir pekan lalu bisa menjadi titik balik kebangkitan dirinya dan Suzuki. Iannone yang sedang berjuang meningkatkan performanya di musim ini gagal meraih hasil positif di Sirkuit Aragon karena hanya finis di urutan 12.

"Itu bukan balapan positif dalam hal hasil akhir karena kami datang untuk mencapai hasil yang lebih baik," kata Iannone seperti dikutip gpupdate.

Performa pembalap berpaspor Italia bersama Tim Suzuki musim ini memang kurang memuaskan. Dia saat ini tercecer di posisi 17 di daftar klasemen sementara dengan raihan 37 poin.
Padahal, prestasi Iannone saat membela Ducati pada 2016 lalu sangat lumayan. Dia berhasil empat kali naik podium termasuk di GP Austria.

"Akhir pekan lalu kami berjuang kurang maksimal di GP Aragon. Saya berharap ini bisa menjadi awal yang baik untuk Suzuki, tim, dan saya sendiri," katanya.

Iannone pun berharap GP Aragon memberi dampak positif untuk kebangkitannya dengan kerja sama tim yang kuat untuk mengejar ketertinggalan dari pesaingnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Suzuki atas usaha dan pekerjaan yang mereka lakukan dan saya berharap dalam waktu singkat kita akan sampai ke tujuan yang kita inginkan," tandasnya.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)