Antonio Conte Puas Inter Milan Bisa Singkirkan Getafe

Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:51 WIB
loading...
Antonio Conte Puas Inter Milan Bisa Singkirkan Getafe
Antonio Conte puas Inter Milan lolos ke perempat final Liga Europa usai menyingkirkan Getafe. Foto : Reuters
A A A
GELSENKIRCHEN - Antonio Conte puas Inter Milan lolos ke perempat final Liga Europa usai menyingkirkan Getafe . Ia pun menyebut tak peduli dalam pertandingan tersebut anak asuhnya bermain 'kotor'.

Bertanding jauh dari rumah atau tepatnya di Arena AufSchalke (Veltins-Arena), Gelsenkirchen, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, kemenangan Nerazzurri ditentukan gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen . Selanjutnya Inter masih menunggu lawan di delapan besar, Rangers atau Bayer Leverkusen. (Baca juga : Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa )

Sebelum pertandingan ini Conte memang menuntut permainan apik anak asuhnya. Maklum, hasil bagus mampu mereka perlihatkan ketika menyelesaikan kompetisi Serie A Liga Italia hingga akhirnya mereka finis sebagai runner up. (Baca juga : Inter vs Getafe, Conte Ingin Pembuktian Skuat Nerazzurri )

"Kami tahu betul kesulitan yang bisa ditimbulkan permainan ini. Getafe memulai dengan kuat. Mereka mengincar bola kedua dan menjadikannya permainan fisik. Mereka lebih kuat di awal, tapi kami menguasai permainan dan mulai mengoper bola," ungkap Conte kepada Sky Italia.

"Kami berharap itu menjadi pertandingan kotor dan kami tidak takut kotor dengan mereka. Itu pertanda bagus, karena tekad untuk terjebak dan berjuang untuk setiap bola, sesuatu yang kami lewatkan di musim ini."

"Maju di Liga Europa juga merupakan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman. Saya senang dengan penampilan ini. Kami bisa mendapatkan skor yang lebih baik. Kami memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Mereka membuktikan bahwa mereka ingin terus berjalan dan belum siap untuk pergi berlibur."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)