KO Brutal Adrian Curiel Juara Baru Kelas Terbang Ringan IBF

Minggu, 05 November 2023 - 07:40 WIB
loading...
KO Brutal Adrian Curiel Juara Baru Kelas Terbang Ringan IBF
KO Brutal Adrian Curiel Juara Baru Kelas Terbang Ringan IBF/Mediotiempo
A A A
Adrian Curiel menang KO brutal untuk menjadi juara baru kelas terbang ringan IBF setelah merebut sabuk juara Sivenathi Nontshinga dari Afrika Selatan. Adrian Curiel menjadi juara baru melalui sebuah kemenangan KO pada ronde kedua yang menakjubkan di Monte Carlo.

Pertarungan ini terlihat seperti sebuah pertarungan gaya bertarung yang menarik sejak awal, dan kedua petarung tidak membuang-buang waktu untuk langsung beraksi. Nontshinga dengan tenang menerima tekanan dari kaki depan Curiel dan berusaha mendesak petinju Meksiko itu.



Adrian Curiel dengan cepat menutup jarak dan walau Nontshinga nampak mengincar tubuh lawannya kapan pun mereka berada dalam jarak dekat. Laga berlangsung, namun tidak ada tanda-tanda drama yang akan terjadi.

Saat Nontshinga berputar ke sisi kirinya, ia melontarkan sebuah jab. Curiel melihatnya datang dan melontarkan pukulan kanan yang sangat keras. Nontshinga terjatuh segera setelah pukulan itu mendarat dan wasit, Sparkle Lee, segera mengakhiri laga. Waktu resmi ronde kedua adalah 1:09.

Saat penghargaan diberikan untuk kemenangan dan KO terbaik tahun ini, Adrian Curiel akan menjadi sorotan utama dalam setiap diskusi. Setelah hanya mencetak empat kemenangan jarak dekat dalam 28 pertarungan, Curiel mencetak KO yang menjadi sorotan. Nontshinga kalah untuk pertama kalinya dan mimpinya untuk menyatukan divisi ini hancur.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)