Masa Depan Alexis Sanchez Akhirnya Terungkap di Liga Europa

Kamis, 06 Agustus 2020 - 08:14 WIB
loading...
Masa Depan Alexis Sanchez Akhirnya Terungkap di Liga Europa
Alexis Sanchez akhirnya resmi menjadi pemain Inter setelah dipermanenkan selama tiga tahun dari Man United. Foto : Livescore
A A A
GELSENKIRCHEN - Masa depan Alexis Sanchez akhirnya terungkap jelang Inter Milan melawan Getafe di leg kedua Babak 16 Besar Liga Europa . Pemain Chili itu dipastikan menjadi pemain tetap Inter dalam durasi tiga tahun.

CEO Nerazzurri Giuseppe Marotta sendiri yang mengonfirmasi soal kontrak tersebut sebelum Inter merebut tiket perempat final di Arena AufSchalke (Veltins-Arena), Gelsenkirchen, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB. Kontan pelatih Antonio Conte menyambut baik perihak kontrak baru yang disodorkan manajemen Nerazzurri tersebut. (Baca juga : Bos Inter Akui Tak Mudah Perpanjang Masa Pinjaman Alexis Sanchez )

Conte senang akhirnya bisa menjadi bagian dari perbaikan karier Sanchez yang sempat terlunta-lunta di Manchester United . Ia sempat mengalami masa suram saat merumput di Old Trafford selama 18 bulan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Inter. (Baca juga : Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa )

"Saya pikir transfer Sanchez adalah langkah yang sangat baik oleh klub. Mempertimbangkan kondisi di mana kami berhasil mendapatkan Alexis, itu adalah transfer yang sangat bagus," papar Conte kepada Sky Italia.

"Klub pantas mendapat pujian karena dia datang pada saat terburuk dalam kariernya. Dia tiba setelah dua tahun yang sulit ketika dia benar-benar berjuang di United dan kemudian cedera bersama kami. Kami meluangkan waktu untuk mengembalikannya ke jalur yang benar, jadi tepat bagi Inter untuk menikmatinya dan menuai hasil dari upaya itu." (Baca juga : Antonio Conte Puas Inter Milan Bisa Singkirkan Getafe )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)