Filipina Ngemis Dukungan Suporter Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 07 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
Filipina Ngemis Dukungan Suporter Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Filipina Ngemis Dukungan Suporter Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Federasi Sepakbola Filipina (PFF), Mikhail Torre, mengakui bahwa Timnas Filipina , yang dikenal sebagai The Azkals, memerlukan dukungan suporter saat menghadapi Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Menurutnya, dukungan suporter akan memberi dorongan kepada The Azkals untuk tampil baik.

Filipina berada dalam Grup F bersama Timnas Indonesia, Irak, dan Vietnam, dengan keuntungan menjadi tuan rumah dalam dua pertandingan awal. Torre menggarisbawahi pentingnya kehadiran penggemar untuk memotivasi tim nasional tampil maksimal.



Mikhail Torre berharap dapat mengumpulkan 10 ribu penggemar untuk memberikan dukungan kepada Filipina saat melawan Vietnam dan Timnas Indonesia. Dengan harapan meraih hasil baik, Torre mendesak para penggemar sepak bola Filipina dan pecinta olahraga lainnya untuk datang dan memberikan dukungan di Stadion Rizal Memorial, Manila.

“Saya pikir di pihak federasi (PFF), kami lupa memanfaatkan semangat para penggemar. Ini adalah sesuatu yang ingin kami bawa kembali, jika kami mengumpulkan dukungan dari para penggemar untuk tim nasional, kami yakin hal ini akan memberi mereka dorongan untuk tampil baik,” kata Mikhail Torre dikutip dari Phil Star, Senin (6/11/2023).

“Bukan berarti tim nasional tidak bekerja keras, mereka selalu melakukannya. Tapi tidak ada pemain ke-12 yang memberi Anda dorongan tambahan selama pertandingan kandang,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)