Ini Laga Paling Banyak Menyedot Animo Penonton Piala Dunia U-17 di Bandung

Rabu, 08 November 2023 - 16:04 WIB
loading...
Ini Laga Paling Banyak Menyedot Animo Penonton Piala Dunia U-17 di Bandung
Laga antara Argentina melawan Jepang menjadi laga yang paling diburu dalam ajang Piala Dunia U-17 2023 yang dipertandingkan di Bandung. / Foto: ilustrasi/dok. MPI
A A A
BANDUNG - Laga antara Argentina melawan Jepang menjadi laga yang paling diburu dalam ajang Piala Dunia U-17 2023 yang dipertandingkan di Bandung. Seperti diketahui, Bandung dengan Stadion Si Jalak Harupat menjadi salah satu dari 4 venue Piala Dunia U-17 2023.

Koordinator training set Piala Dunia U-17 2023 Grup D dan F, Fahmi Hasan menyebutkan jika laga antara Argentina versus Jepang menjadi paling favorit bagi penonton di Bandung. Padahal laga tersebut baru akan digelar 14 November 2023.

"Di Bandung itu ada dua grup, sejauh ini yang paling banyak ditanyakan dan sudah sold out itu Argentina lawan Jepang," ujar Fahmi di Bandung, Selasa (7/11/2023).



Fahmi, yang juga Sekjen Asprov PSSI Jabar, menambahkan jika pertandingan Argentina melawan Jepang ini penjualannya menjadi yang tercepat. "Tapi kalau pertandingan-pertandingan lainnya juga traffic-nya udah mulai tinggi, slot tiketnya pun udah menipis," paparnya.

Dia sendiri tidak begitu mengetahui animo penonton Bandung untuk laga Argentina melawan Jepang tersebut. Menurutnya, kemungkinan itu terjadi karena rasa ingin tahu penampilan dari kedua tim.

"Pengalaman dan suasana persiapan Piala Dunia itu seperti apa sih, mulai dari sisi luar lapang hingga pertandingan," imbuhnya.



Bandung sendiri terpilih untuk menggelar laga dari dua grup di Piala Dunia U-17 2023, yakni grup D dan F. Grup D dihuni Jepang, Polandia, Argentina dan Senegal. Sedangkan Grup F berisikan Meksiko, Jerman, Venezuela dan Selandia Baru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)