Loloskan Inter ke Perempat Final Liga Europa, Lukaku Makin Bernafsu

Kamis, 06 Agustus 2020 - 17:05 WIB
loading...
Loloskan Inter ke Perempat Final Liga Europa, Lukaku Makin Bernafsu
Romelu Lukaku maki bernafsu menerbangkan Inter Milan menyusul keberhasilannya lolos ke perempat final Liga Europa. Foto : Reuters
A A A
GELSENKIRCHEN - Romelu Lukaku makin bernafsu untuk terus menerbangkan Inter Milan menyusul keberhasilannya membantu Nerazzurri ke perempat final Liga Europa . Golnya bersama Christian Eriksen secara meyakinkan menyingkirkan Getafe dari turnamen kasta kedua Eropa.

Jelas Lukaku menyambut gol di Arena AufSchalke (Veltins-Arena), Gelsenkirchen, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB, sangat emosional. Ini jadi ajang pembuktian pada Manchester United kalau mereka salah telah membuang dirinya. (Baca juga : Inter Milan Lolos ke Perempat Final Liga Europa )

Gol malam itu jadi yang ke-30 di musim ini. Prestasi tersebut juga menjadi yang terhebat sepanjang karier pemain asal Belgia tersebut. "Hal-hal ini terjadi dalam sepak bola, tapi saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya," kata Lukaku kepada Sky Sport. (Baca juga : Antonio Conte Puas Inter Milan Bisa Singkirkan Getafe )

Lukaku menjadi pemain Inter pertama yang mencetak 30 gol dalam satu musim sejak Samuel Eto'o pada 2010-11.
"Saya ingin menang dan terus membantu tim. Pekerjaan yang kami lakukan dengan pelatih sangat penting. Tim berkembang dan kami harus bergerak maju dengan mentalitas yang sama dan keinginan untuk berkembang." (Baca juga : Lukaku Akui Inter Milan sebagai Tim Impiannya Semasa Kecil )

Lukaku mengaku merebut tiket delapan besar memang sangat berat. Beruntung, Jorge Molina gagal mengeksekusi penalti. Kalau saja Molina bisa mencetak gol mungkin hasil akhir akan berkata lain. (Baca juga : Pelatih Gatafe: Penalti Gagal Molina Bikin Mental Para Pemain Jatuh )

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, melawan tim yang agresif. Pertahanan melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan kami melakukannya dengan baik di depan. Saya senang dengan gol saya dan juga Christian."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)