Dovizioso Janjikan Desmosedici Lebih Ganas di Brno

loading...
Dovizioso Janjikan Desmosedici Lebih Ganas di Brno
Andrea Dovizioso menjanjikan kalau Desmosedici bakal tampil ganas di GP Brno. Foto : Motorsport
A+ A-
BRNO - Andrea Dovizioso menjanjikan Desmosedici akan lebih ganas di MotoGP Brno akhir pekan ini. Pembalap Ducati itu sepertinya dendam setelah di GP Andalusia hanya finis di posisi keenam.

Hasil di GP Andalusia memang berbanding terbalik jika dibandingkan seri pembuka MotoGP 2020 di Jerez. Ketika itu Dovi mampu naik podium ketiga. (Baca juga : Dovizioso Pede Taklukan Brno)

Tapi semuanya akan berubah di Brno. Menurutnya, Sirkuit Automotodrom Brno menjadi salah satu favorit di mana tak banyak tikungan. Hal tersebut yang memungkinkan Desmscedici bakal melesat lebih kencang. (Baca juga : Ban Belakang Michelin Layak Dapat Pujian di MotoGP Brno)

"Brno adalah lintasan yang akan memungkinkan kami untuk mengambil keuntungan dari kekuatan Desmosedici. Namun ini tidak akan cukup karena kami harus segera mulai kuat sejak latihan bebas Jumat," kata Dovizioso dikutip Crash, Kamis (6/8/2020).

"Di Jerez kami bekerja dengan baik, meningkat dari hari ke hari dan sekarang kami harus mengkonsolidasikan apa yang telah kami pelajari sejauh ini dalam tiga balapan berikutnya. Seharusnya juga tidak sepanas di dua GP Jerez, dan saya pikir itu juga akan terjadi. Saya punya ekspektasi tinggi di Brno," paparnya.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top