Misi Menjaga Asa Juara di AFC Cup 2023: PSM Makassar vs Hougang United, Hari ini, LIVE di iNews

Kamis, 09 November 2023 - 13:33 WIB
loading...
Misi Menjaga Asa Juara di AFC Cup 2023: PSM Makassar vs Hougang United, Hari ini, LIVE di iNews
Misi Menjaga Asa Juara di AFC Cup 2023: PSM Makassar vs Hougang United, Hari ini, LIVE di iNews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Kamis (9/11/2023) dalam laga seru AFC Cup 2023 , PSM Makassar siap menghadapi tantangan dari jagoan Singapura, Hougang United. Sebagai juara bertahan Liga Indonesia, PSM akan menjalani pertandingan sebagai tim tamu dengan harapan besar untuk meraih kemenangan yang dapat menjaga asa mereka lolos ke babak berikutnya.

Meski bertindak sebagai tim tamu, PSM Makassar diprediksi unggul saat menghadapi Hougang. Hal ini tak lepas dari rapor bagus Juku Eja saat melawan klub Singapura itu. Pada putaran pertama AFC Cup 2023, PSM Makassar mengalahkan Hougang United dengan skor 3-1. Gol Pasukan Ramang dicetak oleh Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, dan Adilson Silva. Sementara, Hougang hanya mampu membalas satu gol lewat Dorde Maksimovic.

Untuk mengulangi hasil serupa, PSM Makassar tetap perlu berjuang keras. Sebab, klub besutan Bernardo Tavares itu tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Hasil buruk ditelan PSM dalam 2 laga terakhir Liga 1. PSM Makassar ditahan imbang RANS Nusantara (1-1). Setelah itu, Yance Sayuri Cs takluk dari Persija Jakarta (2-3). Rentetan hasil minor tersebut jelas bakal menjadi tantangan bagi Juku Eja.

Terlebih, Hougang diprediksi akan tampil dengan performa terbaik di kandang sendiri. Hougang bakal menjamu PSM Makassar dalam keadaan bugar. Pasukan Marko Kraljevic sudah tidak punya jadwal tanding di kompetisi lokal sejak 21 Oktober 2023 lalu. Dengan begitu, Hougang bisa mencurahkan energi dan konsentrasinya di AFC Cup 2023. Lantas, mampukah Juku Eja tetap menorehkan hasil terbaik? Ataukah Hougang akan tunjukkan ketangguhan di kandang sendiri?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, malam ini, (Kamis, 9 November 2023) pukul 16.50 WIB, LIVE di iNews.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)