alexa snippet

Lupakan Semua Masalah, Khan Ingin Tarung Akhir Tahun Ini

Lupakan Semua Masalah, Khan Ingin Tarung Akhir Tahun Ini
Amir Khan ingin bertarung di negerinya sendiri di Inggris sebelum akhir tahun ini. / Foto/The Sun
A+ A-
BOLTON - Amir "King" Khan memiliki rencana untuk bertarung di negerinya sendiri di Inggris sebelum akhir tahun ini. Mantan juara dunia kelas welter junior itu juga berniat untuk meninggalkan seluruh masalah yang menimpanya belakangan ini.

Setelah kekalahan KO dari Saul "Canelo" Alvarez pada Mei tahun lalu, cukup banyak sekelumit masalah yang mendera Khan, termasuk problematika rumah tangganya dengan Faryal Makhdoom yang berujung cerai Agustus lalu.

"Banyak yang telah terjadi dalam hidup saya, dengan masalah pribadi dan drama keluarga, semuanya ditambah dengan operasi tangan," ungkap Khan sebagaimana dilansir Sporting Life.

Selepas semua masalahnya tersebut, Khan merasa bahwa saat ini sudah saatnya baginya untuk kembali bersinar dan memulihkan reputasinya. "Saya baru berusia 30 tahun, orang lupa berapa umur saya. Saya sedang berada di puncak karier saya sekarang," katanya.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke ring dan saya ingin bertarung pada Desember," tambah petinju dengan catatan tanding 31-4, 19KO.

"Saya kira laga selanjutnya mungkin terjadi di Inggris. Rumah saya adalah Inggris dan saya adalah petarung Inggris. Saya ingin bertarung di depan penggemar saya di Inggris," pungkas Khan dengan penuh harapan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top