Jermall Charlo Caci-maki Jose Benavidez Jr.: Aku Hajar Kau dan Saudaramu!

Jum'at, 10 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Jermall Charlo Caci-maki Jose Benavidez Jr.: Aku Hajar Kau dan Saudaramu!
Jermall Charlo Caci-maki Jose Benavidez Jr.: Aku Hajar Kau dan Saudaramu!
A A A
JAKARTA - Jermall Charlo mengungkapkan rasa hormatnya kepada David Benavidez pada hari Selasa, namun ia mencaci-maki kakak kandung Benavidez, Jose Benavidez Jr, selama konferensi pers virtual mereka.

Juara dunia kelas menengah WBC yang tak terkalahkan ini meremehkan Jose Benavidez Jr. sebagai "orang yang tidak berguna".

Dia memprediksi bahwa kemenangan mudah atas dirinya pada 25 November akan membawa Charlo bertarung melawan adik kandungnya pada tahun 2024. David Benavidez diunggulkan 4-1 untuk mengalahkan Demetrius Andrade dalam pertandingan utama Showtime Pay-Per-View.



Jermall Charlo dan Jose Benavidez Jr. akan bertarung dalam laga pendukung utama - sebuah pertarungan 10 ronde tanpa gelar di Michelob ULTRA Arena, Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas.

"Saya akan mengalahkanmu pada tanggal 25 dan saya juga akan mengalahkan saudaramu," kata Charlo. "Lihat. Diam, n-gga! Saya akan menghajarmu dan juga saudaramu."

Para pengkritik mengkritik Charlo karena mempertahankan gelar juara kelas menengah WBC , meskipun ia tidak bertarung selama 28 bulan. Charlo pada hari Selasa menyatakan bahwa ia tidak peduli dengan "piala" dan mengakui bahwa bertarung melawan Benavidez dengan berat badan 73,9 kg dapat membuatnya naik ke batas 76,2 kg untuk melawan David Benavidez saat mereka kembali ke ring tahun depan.

"Ini adalah langkah pertama untuk - Anda tahu apa yang saya maksud? - untuk naik ke divisi berikutnya," kata Charlo. "Saya akan memanfaatkan kakak laki-laki kecil itu, dengan sindrom pria kecilnya. Saya akan memanfaatkannya."

Charlo dari Houston (32-0, 22 KO), mantan juara kelas menengah junior IBF, tidak pernah memiliki berat badan lebih dari 160 kilogram selama 15 tahun menjadi petinju profesional. Benavidez dari Phoenix (28-2-1, 19 KO) tidak pernah secara resmi memiliki berat badan lebih dari 71,6 kg dalam 31 pertandingan profesionalnya.

Namun David Benavidez adalah petinju kelas menengah super yang telah bertarung pada atau mendekati batas berat badan divisi ini, 76 2 kg, selama 10 tahun karir profesionalnya. David Benavidez ingin menantang Saul Canelo Alvarez selanjutnya untuk memperebutkan gelar IBF, WBA, WBC dan WBO kelas menengah super milik superstar Meksiko tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)