Jermall Charlo Caci-maki Jose Benavidez Jr.: Aku Hajar Kau dan Saudaramu!

Jum'at, 10 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Juara interim WBC dengan berat 76,2 kg ini mungkin akan membutuhkan alternatif yang layak untuk melawan Saul Canelo Alvarez untuk pertarungan pertamanya di tahun 2024. Jika petinju asal Guadalajara ini menghadapi orang lain selain David Benavidez saat ia kembali ke ring pada tanggal 4 Mei.

Charlo tidak dapat memprediksi apakah Benavidez (27-0, 23 KO) atau Andrade (32-0, 19 KO) yang akan menang, namun ia akan menyambut baik pertarungan beruntun melawan Benavidez bersaudara.

"Saya mengalahkan mereka berdua," kata Charlo. "Aku mengalahkan dia dan saudaranya. Saya akan menghajar mereka berdua. Charlo akan melekat selamanya dalam garis keturunanmu - lihatlah,"selorohnya.

Charlo yang sudah lama tidak bertanding diunggulkan sebagai favorit 8-1 untuk mengalahkan Benavidez, menurut bursa taruhan FanDuel. Benavidez yang berusia 31 tahun hanya memiliki rekor 1-1-1 sejak Terence Crawford menghentikannya pada ronde ke-12 dalam pertarungan mereka untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas welter WBO Crawford lima tahun yang lalu. Namun ia yakin akan membuat Charlo yang berusia 33 tahun itu menyesal telah memilih dirinya sebagai lawan dalam pertarungan kembalinya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)