Rehan Naufal Kusharjanto Tidak Masalah dengan Gaya Melatih Ceplas-ceplos Herry IP

Jum'at, 10 November 2023 - 22:01 WIB
loading...
Rehan Naufal Kusharjanto Tidak Masalah dengan Gaya Melatih Ceplas-ceplos Herry IP
Rehan Naufal Kusharjanto Tidak Masalah dengan Gaya Melatih Ceplas-ceplos Herry IP
A A A
JAKARTA - Rehan Naufal Kusharjanto, pemain ganda campuran Indonesia, menyatakan bahwa dia tidak masalah dengan gaya melatih Herry Iman Pierngadi ( Herry IP ) yang ceplas-ceplos. Menurut Rehan, dia sudah terbiasa dengan gaya melatih tersebut dan justru melihatnya sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik.

Herry IP baru-baru ini ditunjuk sebagai kepala pelatih sektor ganda campuran di Pelatnas PBSI setelah 30 tahun melatih sektor ganda putra. Dia dikenal dengan gaya melatih yang blak-blakan dan ceplas-ceplos.



Rehan mengungkapkan bahwa sebagai laki-laki, dia tidak merasa terganggu dengan gaya melatih yang keras dan blak-blakan. Menurutnya, sebagai atlet, dia sudah terbiasa dengan kritik dan arahan yang tegas.

"Kalau untuk saya sih, saya pribadi kan cowok. Saya mah bodo amat namanya pelatih mau ngomong apa, sudah biasa," kata Rehan kepada media.

Meskipun Herry IP sempat menyatakan bahwa melatih ganda campuran berbeda dengan ganda putra karena sensitivitas perempuan, Rehan merasa tidak ada masalah. Dia menganggap bahwa kritik dan arahan yang blak-blakan harus dijadikan motivasi untuk kemajuan.

"Kalau ke cewek takutnya apa ada tersinggung atau tersindir atau apa. Makanya kadang-kadang Ko Herry bilang ‘Maaf ya kalau omongan gue ceplas-ceplos’. Tapi ya kebiasaannya begitu, jadi maklumi aja, itu buat pacuan juga buat kami," tambah Rehan.

Meskipun baru dua bulan dilatih oleh Herry IP, Rehan mengakui bahwa dia merasa nyaman dengan gaya melatih sang pelatih. Herry IP, yang sebelumnya melatih ganda putra, kini membimbing sektor ganda campuran dengan harapan membawa kemajuan dan prestasi untuk tim Indonesia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)