alexa snippet

Nick Kyrgios Diramal Bisa Jadi Juara Grand Slam

Nick Kyrgios Diramal Bisa Jadi Juara Grand Slam
Legenda tenis Prancis, Henri Laconte meramal Nck Kyrgios bisa meraih gelar grand slam. Foto : Ist
A+ A-
SHANGHAI - Buat pencinta tenis, nama Nick Kyrgios tentunya sudah tidak asing lagi. Tapi, petenis Australia ini terkenal bukan karena prestasi, melainkan perangainya di lapangan.

Beberapa kali Kyrgios harus terkena hukuman karena bersikap semaunya sendiri. Teranyar, ia harus terkena denda karena mengundurkan diri setelah kalah di set pertama ketika bertemu dengan  Steve Johnson. (Baca juga : Kembali Berulah, Nick Kyrgios Dijatuhi Denda Rp135 Juta)

Apakah Kyrgios bisa meraih prestasi? Legenda tenis Prancis, Henri Leconte punya pandangan sendiri. Menurutnya, petenis berusia 27 tahun itu punya bakat dan bisa jadi juara grand slam.

"Dari apa yang saya baca, Kyrgios mengatakan bahwa dia senang bermain tenis dan ingin memberikan yang terbaik. Ini sebenarnya sudah jadi modal buatnya," ucap Laconte dilansir Skysports.

Menurut Laconte semuanya serahkan saja pada Kapten Piala Davis Australia, Lleyton Hewitt. "Biarlah dia yang mendorongnya untuk berlatih keras untuk membela negara. Kalau dia berlatih keras, satu atau dua tahun, dia potensial untuk memenangkan grand slam."

"Berlatihlah setiap hari, bersiap dan mencoba. Sebab satu hari nanti Anda akan terbangun dan semuanya sudah terlambat," sambung Laconte.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top