Tatap Gelar Keenam One Pride MMA 74, Angga Ditantang Junior Jeka Saragih

Sabtu, 11 November 2023 - 16:29 WIB
loading...
Tatap Gelar Keenam One Pride MMA 74, Angga Ditantang Junior Jeka Saragih
Tatap Gelar Keenam One Pride MMA 74, Angga Ditantang Junior Jeka Saragih
A A A
JAKARTA - Dalam One Pride MMA 74 yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan Gelora Bung Karno ( GBK ) Jakarta malam ini, Angga The Hitman akan menghadapi Ronald Mastrana Siahaan dalam pertarungan perebutan gelar juara kelas ringan 70,3kg.

Angga The Hitman, yang akan mencoba mempertahankan sabuk juaranya untuk keenam kalinya, dihadapkan pada pertarungan yang dianggap sebagai tantangan berat. Ronald Mastrana, lawan yang akan dihadapinya, bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh.
Tatap Gelar Keenam One Pride MMA 74, Angga Ditantang Junior Jeka Saragih



Ronald Mastrana, yang berlatih di Satria Negara Fighting Camp, tempat di mana petarung UFC Jeka Saragih juga berlatih, dianggap sebagai calon penerus Jeka Saragih dari Sumatera Utara. Fransino Tirta, CEO One Pride MMA, menyatakan bahwa pertarungan ini akan menjadi ujian sejati bagi Angga.

"Kalau dia (Angga) menang dan berhasil mempertahankan gelarnya, dia akan jadi fighter pertama yang bisa mendapatkan dua sabuk abadi," ujar Fransino Tirta dalam keterangan pers di Jakarta.

"Tantangan tersendiri bagi Angga karena lawannya sangat luar biasa. Ronald adalah junior dari Jeka Saragih, dan dia bisa dibilang calon penerus Jeka dari Sumatera Utara," tambahnya.

Angga The Hitman, yang memiliki pengalaman yang matang, memiliki rekor total 14 kemenangan dan 3 kekalahan di One Pride. Pada tahun 2020, ia bahkan pernah mengalahkan Jeka Saragih. Sementara itu, Ronald Mastrana Siahaan memiliki rekor total 4 kemenangan dan 2 kekalahan di One Pride MMA.

One Pride MMA 74 menyajikan 19 pertandingan dari 38 fighter yang akan bertarung pada malam ini. Partai utama, yang melibatkan Angga The Hitman vs Ronald Mastrana Siahaan, dijadwalkan dimulai lebih awal pada pukul 20.00 WIB, berbeda dengan jadwal partai utama sebelumnya yang biasanya dimulai pukul 22.00 WIB. Hal ini memberikan kesempatan bagi para pecinta One Pride untuk menonton partai utama lebih awal.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)