Zhang Zhilei Tantang Anthony Joshua, Ancam Tidurkan Oleksandr Usyk

Minggu, 12 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Zhang Zhilei Tantang Anthony Joshua, Ancam Tidurkan Oleksandr Usyk
Zhang Zhilei Tantang Anthony Joshua, Ancam Tidurkan Oleksandr Usyk/The Sun
A A A
Juara kelas berat WBO interim Zhilei Zhang menyerang Anthony Joshua dan mengancam akan menidurkan Oleksandr Usyk yang tidak terbukti. Zhang Zhilei menantang AJ untuk bertarung di China untuk pertarungan di depan 100,000 orang.

Petinju China, peringkat 1 WBO, bersikeras dia akan menidurkan Oleksandr Usyk lebih awal jika mereka ingin bertarung. Petinju Ukraina itu akan melawan Tyson Fury sekitar tahun depan setelah tanggal 23 Desember dibatalkan menyusul kemenangan poin Raja Gipsi atas Francis Ngannou.

Baca Juga: Artur Beterbiev vs Dmitry Bivol Penentuan Juara Tak Terbantahkan

Namun, Zhang Zhilei yakin Usyk “belum terbukti” di atas ring, ia mendapatkan sabuknya hanya setelah melawan Joshua yang “menurun”, namun mengakui bahwa jalannya untuk mendapatkan gelarnya tidaklah mudah. Berbicara kepada ProBoxTV, dia berkata: “[Usyk] belum terbukti. Ketika dia melawan [Anthony] Joshua, Joshua sedang mengalami penurunan, jadi menurut saya dia tidak terbukti. Dia punya tiga sabuk, dan itu bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan.''

“Ia naik dari kelas penjelajah, dan saat ini ia masih berada di kelas penjelajah. Jadi kalau kita berbagi ring itu, dia akan tidur lebih awal,"lanjutnya.

Petinju berusia 40 tahun itu adalah penantang wajib gelar WBO Usyk dan ingin melawannya selanjutnya. Dia menambahkan: "China membutuhkan pertarungan ini. Ini di luar jangkauan saya, seluruh negara membutuhkan acara olahraga tingkat tinggi, acara tinju profesional seperti ini. ''Ini [akan] meningkatkan harga diri negaranya, dan China akan menyukainya [jika dia bisa bertarung di China].”

Zhang mencetak kemenangan berturut-turut atas Joe Joyce di Inggris dalam pertarungan terbarunya dan baru-baru ini memanggil AJ untuk bertarung di China di depan 100.000 orang di Bird Nest di Beijing.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5147 seconds (0.1#10.140)