Timnas Indonesia U-17 vs Panama U-17: Welber Halim Jardim Berharap Tuah Amar Brkic

Senin, 13 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-17 vs Panama U-17: Welber Halim Jardim Berharap Tuah Amar Brkic
Welberlieskott de Halim Jardim menyambut positif kabar kesembuhan Amar Brkic / Foto: Instagram @zonatimnas
A A A
SURABAYA - Welberlieskott de Halim Jardim menyambut positif kabar kesembuhan Amar Brkic . Dia berharap tuah dari pemain Hoffenheim saat Timnas Indonesia U-17 menghadapi Panama pada laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 .

Laga Indonesia U-17 versus Panama berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (13/11/2023). Pertandingan mendebarkan itu dijadwalkan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Amar Brkic dikabarkan bakal memulai debutnya bersama Indonesia U-17. Welber mengatakan senang dengan ketersediaan Amar.



Menurutnya, pemain gado-gado Jerman-Indonesia itu merupakan pemain yang bagus dan dapat membantu Garuda Asia meraih kemenangan atas Panama U-17. "Bagus. Amar sempat sakit dan sekarang dia sudah sembuh, dia sudah bisa main lagi. Amar pemain yang bagus. Dia akan membantu kita, seperti semua pemain lainnya juga dari Indonesia," ujar Welber dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (13/11/2023).

Ketersediaan Amar di pertandingan melawan Panama, membuat lini tengah Indonesia U-17 semakin berbahaya. Dia bisa mengisi posisi gelandang dengan berduet bersama Figo Dennis.

Di sisi lain, Welber mengatakan Timnas Indonesia U-17 masih banyak evaluasi jelang bersua dengan Panama U-17. Latihan keras dilakukan oleh Garuda Asia demi meraih kemenangan.



"Evaluasi kami ada banyak, tim harus lebih kompak lagi. Kami latihan keras untuk pertandingan besok. Pelatih bicara, kami harus konsentrasi, komunikasi bagus. Kami mencoba berlatih satu lawan satu, jangan kalah di situ," imbuh pemain Sao Paulo U-17 itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)