Herrera Pertanyakan Gairah Bertanding Setan Merah

Minggu, 22 Oktober 2017 - 06:02 WIB
Herrera Pertanyakan Gairah Bertanding Setan Merah
Herrera Pertanyakan Gairah Bertanding Setan Merah
A A A
HUDDERSFIELD - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mempertanyakan mentalitas timnya dan melihat seperti kurang memiliki gairah ketika takluk 1-2 di kandang Huddersfield Town di John Smith's Stadium, Sabtu (21/10) malam.

Sempat mengendalikan permainan di awal babak pertama, Setan Merah akhirnya tertinggal 1-0 pada menit 28 lewat gol Aaron Mooy. Lima menit kemudian, tuan rumah menggandakan keunggulan melalui Laurent Depoitre. Marcus Rashford mencetak gol memperkecil kedudukan di menit 78.

Herrera pun mengkritisi gairah Setan Merah, dan menurutnya justru Huddersfield lebih mampu memperlihatkan tajinya. "Ini adalah hari yang sangat sulit, karena kami memiliki kesempatan besar untuk terus memenangkan pertandingan dan kami tidak melakukannya," sesal Herrera di MUTV.

"Mereka lebih agresif di babak pertama, bermain dengan gairah lebih dari kami di 30 menit pertama, 35 menit," sambungnya.

"Setelah itu kami kembali ke permainan dengan lebih baik, tapi saat kalah 2-0 melawan tim yang penuh gairah itu, tidak mudah menyamai keadaan," pemain asal Spanyol itu menambahkan.

Lebih lanjut, Herrera mengungkapkan bahwa setiap pihak harus menganalisis sendiri apa yang terjadi di paruh pertama. "Bila Anda bermain melawan tim yang biasanya Anda lebih baik darinya, Anda harus bertanding melawannya dengan lebih agresif dan gairah," ujar pria 28 tahun itu.

"Kami tidak melakukannya. Itu tidak akan terjadi lagi," pungkas Herrera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1319 seconds (0.1#10.140)