Jadwal Tinju Dunia Jermall Charlo vs Jose Benavidez Jr.: Aku Hancurkan Dia

Selasa, 14 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Jermall Charlo vs Jose Benavidez Jr.: Aku Hancurkan Dia
Jadwal Tinju Dunia Jermall Charlo vs Jose Benavidez Jr.: Aku Hancurkan Dia
A A A
JAKARTA - Jadwal tinju dunia Jermall Charlo vs Jose Benavidez Jr. bakal menyajikan pertarungan merusak. Juara dunia kelas menengah WBC , Jermall Charlo, bersumpah menghancurkan Jose Benavidez Jr. pada tanggal 25 November.

Duel dendam mereka akan menjadi laga dari Showtime PPV dari Michelob ULTRA Arena di Mandalay Bay Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat. Laga utama akan menampilkan duel kelas menengah super antara David Benavidez dan Demetrius Andrade.



Jermall Charlo bertujuan untuk membuat sebuah pernyataan dalam pertarungan pertamanya setelah lebih dari dua tahun.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali - kembali ke tempat saya seharusnya. Saya benar-benar belajar kembali tinju, seperti di amatir lagi. Saya merasa seperti orang baru. Ini adalah sebuah sensasi yang luar biasa. Saya mempertaruhkan hidup saya sekali lagi, untuk mengejutkan dunia dan memberi tahu orang-orang bahwa saya berada di puncak," kata Jermall Charlo.

"Banyak orang yang menganggap kesehatan mental terganggu ketika Anda tidak dapat menstabilkan pikiran dan berpikir ke depan. Dan seperti itulah kondisi saya saat itu. Saya berada di tempat yang tidak dapat menjelaskannya kepada siapa pun dan selalu melindunginya dan saya harus berjuang melaluinya melalui pengalaman belajar saya. Hal utama yang saya pelajari selama ini adalah kesabaran. Saya bersiap dengan cara saya sendiri. Saya kembali ke dalam ring dengan cara saya sendiri. Saya merasa lebih baik dengan kecepatan saya sendiri dan saya akan masuk dan menghadapi pertarungan saya dengan waktu saya sendiri,"paparnya.

Charlo dan Benavidez telah bertukar kata-kata selama beberapa minggu. Benavidez telah membuat masalah ini menjadi pribadi dengan menyinggung masalah kesehatan mental Charlo secara verbal.

"Benavidez hanyalah salah satu dari mereka yang harus membuat nama untuk dirinya sendiri. Tentu saja, berbicara omong kosong pada saya akan menjadi hal terbaik yang dapat Anda lakukan, karena Anda hanya akan memperkeruh suasana. Maksud saya, saya kira ia mencoba menjual laga ini, namun saya menanggapinya secara pribadi dan serius. Saya tidak menganggap enteng perkataannya," kata Charlo.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)