Canelo Akan Rasakan Pukulan Crawford seperti Bud Rasakan Bogeman Canelo

Selasa, 14 November 2023 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Stevenson yang berusia 26 tahun, penantang kelas ringan dari Newark, New Jersey, yakin bahwa Crawford adalah petinju yang lebih baik daripada juara kelas menengah super yang tak terbantahkan itu. "Saya rasa dia akan mengalahkan Canelo," kata Stevenson. "Saya rasa Canelo adalah petinju yang luar biasa. Saya tidak meremehkan dirinya, namun saya hanya berpikir bahwa Bud adalah petinju yang lebih baik."

Petinju berusia 33 tahun ini (60-2-2, 39 KO) diperkirakan akan kembali naik ring pada tanggal 4 Mei. Lawannya belum dipilih, namun Crawford telah melakukan lobi untuk dipertimbangkan.



Terence Crawford (40-0, 31 KO) secara kontrak diwajibkan untuk melakukan pertarungan ulang dengan Errol Spence Jr. Namun, ada kemungkinan bahwa Errol Spence (28-1, 22 KO) tidak akan berkomitmen untuk pertarungan kedua melawan Crawford jika juara kelas welter yang tak terkalahkan dan tak terbantahkan ini meminta untuk bertarung di batas berat badan 66,6 kg.

Terence Crawford, 36 tahun, menyatakan segera setelah kemenangannya pada ronde kesembilan atas Spence pada tanggal 29 Juli di T-Mobile Arena, Las Vegas, bahwa ia bersedia untuk naik ke kelas menengah junior dengan berat badan 69,8 kg untuk pertandingan ulang mereka. Crawford, yang dengan memenangkan pertarungan mereka dapat menentukan berat badan yang dikontrak untuk pertandingan ulang mereka, sejak itu mengindikasikan bahwa ia ingin melawan Spence di kelas 66,6 kg.

Sementara itu, Stevenson sedang mempersiapkan diri untuk pertarungan melawan petinju kidal asal Dominika, Edwin De Los Santos, pada tanggal 16 November di Las Vegas. ESPN akan menayangkan pertandingan 12 ronde, 135 pon antara Stevenson (20-0, 10 KO) dan De Los Santos (16-1, 14 KO) dari T-Mobile Arena di Las Vegas. Mereka akan memperebutkan gelar kelas ringan WBC yang masih lowong.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)