Solskjaer Relakan Alexis Sanchez ke Pangkuan Inter Milan

loading...
Solskjaer Relakan Alexis Sanchez ke Pangkuan Inter Milan
Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mendoakan yang terbaik kepada Alexis Sanchez setelah resmi jadi milik Inter Milan. Foto: reuters
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mendoakan yang terbaik kepada Alexis Sanchez setelah resmi jadi milik Inter Milan. Dia menilai I Nerazzurri sebagai tempat yang tepat bagi penyerang asal Chile tersebut.

(Baca Juga: Dihibahkan MU, Alexis Sanchez Resmi Milik Inter Milan)

Sanchez dipinjam Inter pada musim panas lalu selama satu musim atau hingga 30 Juni 2020. Tapi, karena kompetisi terhenti selama beberapa bulan akibat pandemi virus Corona, masa tugasnya ditambah hingga 30 Agustus.

Harusnya, akhir bulan ini Sanchez kembali lagi ke Old Trafford. Tapi, itu tidak perlu dilakukan lagi karena pemain berusia 31 tahun tersebut sudah direkrut Inter secara permanen tanpa mengeluarkan biaya. Ini lantaran MU memutuskan untuk menghapus kontraknya.



“Apapun alasannya, kami tidak bisa memaksimalkan potensinya di sini (MU). Tapi, dia pemain profesional. Saya bisa pastikan kalau dia sudah sepakat dan kami juga sudah sepakat,” ucap pelatih asal Norwegia itu.

(Baca Juga: Miliarder AS Resmi Ambil Alih AS Roma)

“Alexis Sanchez menikmati waktunya disana (Inter Milan). Jadi, tentu saja ini kepindahan yang tepat baginya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Dia pemain hebat dan kami ingin terus melihat permainan terbaiknya,” tutup Solskjaer
(mirz)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top