Inilah Harga Tiket Irak vs Indonesia di Basra International Stadium yang Ludes hingga 65.000 Lembar

Kamis, 16 November 2023 - 09:40 WIB
loading...
Inilah Harga Tiket Irak vs Indonesia di Basra International Stadium yang Ludes hingga 65.000 Lembar
Harga tiket pertandingan Irak vs Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi informasi menarik untuk diketahui. / Foto: ilustrasi/PSSI
A A A
BASRA - Harga tiket pertandingan Irak vs Indonesia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia menjadi informasi menarik untuk diketahui. Kabarnya, tiket untuk laga tersebut sudah ludes terjual hingga 65.000 lembar.

Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tergabung dalam Grup F, skuad Garuda bakal menjalani laga perdana dengan bertandang ke markas Irak, Kamis (16/11/2023).

Pada laga ini, timnas Indonesia membawa skuad terbaiknya, termasuk sejumlah penggawa yang bermain di luar negeri. Namun, pastinya pertandingan melawan Irak ini tidaklah mudah.



Tak hanya memiliki peringkat FIFA yang lebih tinggi, Irak juga bakal diuntungkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih, kabarnya tiket pertandingan tersebut sudah ludes terjual hingga 65.000 lembar.

Harga Tiket Irak vs Indonesia


Sebagai informasi, laga Irak vs Indonesia akan dihelat di Basra International Stadium. Penjualan tiketnya sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari sebelum pertandingan.

Mengutip situs berita Almaalomah.me, Adel Ghafouri selaku Direktur Kepolisian Al-Manara menyebut bahwa tiket pertandingan Irak vs Indonesia dijual melalui seluruh outlet di Basra, Baghdad, dan daerah lainnya.

Hal tersebut dilakukan agar para penggemar timnas Irak bisa mendapat tiket dan datang menonton. Lebih jauh, dia mengatakan bahwa tiket pertandingan menggunakan bahan dasar kertas yang berisikan kode khusus.

Kode tersebut ditujukan untuk menghindari adanya peredaran tiket palsu. Terkait jenisnya, tiket pertandingan Irak vs Indonesia terbagi atas empat kelas. Berikut masing-masing harganya.

- Kelas 4 : 10.000 dinar Irak (Rp118 ribu)

- Kelas 3 : 15.000 dinar Irak (Rp177 ribu)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)