Shakur Stevenson vs Gervonta Davis Pertarungan Terbesar di Bumi

Jum'at, 17 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Shakur Stevenson pada akhirnya akan naik ke divisi 63,5 kg, namun pria asal Newark, New Jersey ini berpikir bahwa ia dan Davis akan saling menguji satu sama lain dalam sebuah pertarungan kelas ringan. "Ya, tentu saja. Saya pikir 61,2 kg adalah berat badannya," kata Stevenson.

"Saya pikir saya dan dia secara alami adalah orang yang lebih kecil. Secara alami saya adalah seorang 61,2 kg. Ia memang besar, dalam hal ketebalan, namun ia tidak seperti seorang ibu yang sangat tinggi. Maka, saya kira ia akan berlaga di berat badan 61,2 kg untuk sementara waktu. Saya tidak berpikir bahwa ia berencana untuk naik ke atas."

Ketika saatnya tiba untuk bernegosiasi untuk pertarungan bayaran-per-tayang mereka, Stevenson berniat untuk bersikap masuk akal, karena dia mengakui selama latihan terbuka baru-baru ini di sasana Top Rank, bahwa Davis adalah superstar tinju yang sangat berharga.

"Enam puluh empat puluh? Jujur saja, mengapa saya tidak mau menerimanya?" kata Stevenson. "Bung, saya tidak mencoba untuk masuk ke dalam bisnis ini. Namun seperti yang saya katakan, sekali lagi, dia adalah superstar terbesar dalam olahraga ini, jadi hubungi saya dan saya siap untuk berbicara."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)