Hasil Tinju Dunia: Emanuel Navarrete Pertahankan Sabuk WBO

Jum'at, 17 November 2023 - 13:29 WIB
loading...
A A A
Sebuah pukulan kanan dari Conceicao menjatuhkan Navarrete hanya dalam waktu 20 detik pada ronde ke-10. Namun, Navarrete menghantamnya dengan berbagai pukulan keras pada menit-menit terakhir ronde ke-10, yang membuat Conceicao harus bertahan beberapa kali.

Sebuah hook kiri Conceicao menjatuhkan Navarrete ke belakang hanya dalam waktu 30 detik pada ronde kesembilan. Navarrete tidak pernah berhenti maju pada ronde tersebut, dan Conceicao nampak mulai kelelahan pada saat itu.

Sebuah pukulan kanan keras ke arah tubuh dari Navarrete, yang masuk ke arah siku Conceicao, menjatuhkan Conceicao ke atas kanvas untuk kedua kalinya dalam laga ini pada menit 1:50 ronde ketujuh. Conceicao terjatuh dengan canggung dan nampak mengisyaratkan pada Taylor saat ia kembali berdiri bahwa itu seharusnya tidak dianggap sebagai sebuah knockdown.

Sebuah hook kiri dari Conceicao menjatuhkan Navarrete dengan 20 detik tersisa pada ronde keenam. Conceicao menyambungkan sebuah hook kiri yang membuat Navarrete menyerang balik dengan pukulan kanannya dengan hanya kurang dari 40 detik tersisa pada ronde keenam. Sebuah pukulan kanan dari Navarrete membuat Conceicao berusaha menahannya sebelum ronde keenam berakhir.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8819 seconds (0.1#10.140)