Cedera Lagi, Nadal Dikhawatirkan Absen di Final ATP

Jum'at, 03 November 2017 - 13:34 WIB
Cedera Lagi, Nadal Dikhawatirkan Absen di Final ATP
Cedera Lagi, Nadal Dikhawatirkan Absen di Final ATP
A A A
PARIS - Cedera benar-benar menjadi hantu yang paling menakutkan buat Rafael Nadal. Sialnya, Nadal kini kembali mengalaminya saat bertarung di Paris Masters. Nadal pun dikhawatirkan tak bisa berlaga di Final ATP di London.

Karena cedera Nadal sempat terseok-seok sebelum akhirnya tahun ini kembali bangkit dan bisa menjadi petenis nomor satu dunia. Tapi di tengah upayanya mempertahankan peringkat sampai akhir tahun ini cedera kembali datang.

Petenis asal Spanyol itu menegaskan jika akan bertarung sampai akhir tahun atau sama artinya akan tetap bermain di Londo. Nadal sempat mengalami masalah dengan lututnya ketika mengalahkan Pablo Cuevas 6-3, 6-7, 6-3 sekaligus lolos ke perempat final.

Nadal menglaim jika kondisi cederanya tak perlu dikhawatirkan karena tidak terlalu serius. Dan jika ia berhasil menjadi juara di Paris Masters berarti Nadal menyalip gelar Novak Djokovic.

"Saya tak mau membicarakan soal lutut, tapi ingin fokus ke perempat final. Saya berada di kota (Paris) yang penting dalam hidup saya. Saya tak mau ambil risiko dan hanya ingin bermain," ucapnya dilansir Express, Jumat (3/11/2017).

"Jelas saya ingin sekali bermain di Final ATP. Saya tidak mengkhawatirkan pertandingan esok. Selebihnya tak ada masalah buat saya," sambung Nadal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)