Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin

Sabtu, 18 November 2023 - 11:04 WIB
loading...
Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin
Perbandingan Kekayaan dan Gaya Hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin/The Sun
A A A
Perbandingan kekayaan dan gaya hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin menjelang pertarungan kelas berat di akhir tahun. Anthony Joshua yang memiliki kekayaan £200 juta atau sekitar Rp3,8 triliun sementara Otto Wallin mendapat£1 juta atau sekitar Rp19,4 miliar.

Ini adalah acara tinju terbaik tahun ini. Riyadh Season akan menyajikan sebuah kartu pertarungan yang patut dikenang - dengan Anthony Joshua dan Deontay Wilder dalam satu jadwal pada tanggal 23 Desember.
Sayangnya, mereka tidak akan bertarung satu sama lain. AJ justru berduel dengan Otto Wallin.



Petinju asal Swedia ini memberikan perlawanan keras kepada Tyson Fury - dengan memenangkan 12 ronde sebelum para juri menyatakan pertarungan yang ketat untuk kemenangan sang Raja Gipsi - meskipun petinju asal Inggris ini mengalami luka yang cukup parah. Di luar ring, Joshua, 34 tahun, dan Wallin, 32 tahun, memiliki kehidupan yang sangat berbeda.

Petinju asal Inggris ini diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari 200 juta poundsterling, sementara Wallin diperkirakan hanya menghasilkan sekitar 1 juta poundsterling atau sekitar Rp19,4 miliar selama kariernya. Joshua memiliki gaya hidup yang patut ditiru, sementara Wallin memiliki gaya hidup yang sederhana. Berikut perbandingan kekayaan dan gaya hidup Anthony Joshua vs Otto Wallin.

Mobil
Berkat kemitraannya dengan Jaguar Land Rover - yang dikabarkan bernilai 790.000 poundsterling per tahun - AJ berkeliling London dengan armada mobil mewah pilihannya, termasuk Jaguar XJR putih yang telah dikustomisasi, senilai 93.000 poundsterling.

Mobil favoritnya adalah Range Rover hitam yang telah dipersonalisasi, yang menurutnya "terlihat sangat profesional dan menetapkan standar".

Dia telah menempuh perjalanan panjang sejak membeli mobil pertamanya pada usia 17 tahun - sebuah Vauxhall Astra bekas seharga 1.500 poundsterling. Konon, dia menyukainya - menyebutnya sebagai "mobil yang stabil dan kokoh."

Namun AJ tidak begitu mencolok dibandingkan dengan petinju lainnya. Tidak ada Ferrari atau Lamborghini yang terlihat dalam koleksi mobilnya. Bagaimanapun, ia dengan senang hati membelikan sasana lamanya di London Utara sebuah minibus baru.

Namun, kendaraannya lebih kecil dari apa pun yang dimiliki Wallin di garasinya. Jika dilihat di Instagram-nya, hanya sedikit yang bisa diketahui selain sponsor dari Volvo. Dia terlihat mengendarai model S90 yang menakjubkan, yang dibanderol dengan harga mulai dari £63.000. Sementara Otto juga berpose di depan XC60 yang dibanderol mulai dari £52.000. Keduanya bertubuh besar, keduanya lebih menyukai SUV yang lapang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)