Gara-Gara Buka Jendela Rumah Penyebab Lengan Kanan Marquez Patah

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 00:07 WIB
loading...
Gara-Gara Buka Jendela Rumah Penyebab Lengan Kanan Marquez Patah
Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkapkan momen juara MotoGP Marc Marquez mematahkan pelat titanium yang menopang lengannya yang retak / Foto: Crash
A A A
BRNO - Manajer tim Repsol Honda Alberto Puig mengungkapkan momen juara MotoGP , Marc Marquez mematahkan pelat titanium yang menopang lengannya yang retak. Dia mengungkapkan bahwa The Baby Alien mematahkan pelat titanium tersebut lantaran patah tulang di lengan kanannya bukan saat dia mencoba untuk bangkit atau melakukan latihan yang terlalu berat jelang balapan di Grand Prix Republik Ceko, akhir pekan ini.

"Itu kecelakaan domestik kali ini karena dia mencoba membuka jendela dan dia tiba-tiba merasa sangat kesakitan. Kami lantas memeriksanya ternyata pelat titanium tersebut rusak," ungkap Puig dikutip dari Crash, Jumat (7/8/2020).

Puig menjelaskan ini mungkin disebabkan setelah semua tekanan yang dia alami di lengan. Tapi mengapa Marquez hadir pada seri kedua di Sirkuit Jerez, dia membeberkan itu terjadi lantaran pemilik nomor 93 itu sudah mendapatkan izin dari tim dokter untuk melakukan perjalanan. (Baca juga: Lantaran Kejar Podium ke-200, Rossi Bisa Menggila di Brno )

"Tetapi mereka (dokter) tidak pernah memberi tahu kami bahwa piringnya bisa pecah. Jika kami memiliki info ini mungkin, dia tidak akan pergi ke Jerez atau Honda tidak akan memberinya kesempatan untuk berkendara." (Baca juga: Marc Marquez Unggah Foto Salam Dua Jari )

"Balapan adalah olahraga yang berbahaya, tetapi hal ini tidak terjadi di Jerez. Itu terjadi di rumahnya. Jadi jika Anda melihatnya seperti ini, maka ini bukan karena ia mengendarai motor di Jerez. Tapi memang benar bahwa ketika Anda menjalani operasi dan Anda stres pada beberapa bagian yang cedera, jelas itu lebih membuat stres daripada tidak melakukan apa-apa. Tapi olahragawan profesional dibayar untuk tampil dan itulah yang dia coba," pungkas Puig.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)