Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Europa

loading...
Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Europa
Babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 telah rampung digelar. Delapan tim yang berhasil melewati rintangan ini berhak melaju ke perempat final / Foto: Europa League
A+ A-
RHINE - Babak 16 besar Liga Europa 2019/2020 telah rampung digelar. Delapan tim yang berhasil melewati rintangan ini berhak melaju ke perempat final.

Jerman, yang sebelumnya mendominasi 16 besar dengan mengirimkan tiga wakil, saat ini hanya tersisa satu saja. Adalah Bayer Leverkusen yang berhasil lolos ke perempat final. (Baca juga: Hasil Pertandingan 16 Besar Liga Europa, Jumat (7/8/2020) WIB)

Sementara Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt tereliminasi. Sedangkan Italia dan Spanyol masing-masing hanya mampu mengirimkan satu wakilnya di perempat final. Sementara Inggris mengirimkan dua wakilnya di babak delapan besar, yakni Manchester United dan Wolves. (Baca juga: Klub Liga Inggris Tolak Pergantian 5 Pemain, VAR Tetap Digunakan Musim Depan)

Laga perempat final itu sendiri akan berlangsung pada pekan depan. Semua laga delapan besar hingga final hanya memainkan satu leg saja dan pertandingan akan berlangsung di Jerman.

Berikut Daftar 8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga Europa



1. Manchester United
2. Inter Milan
3. Copenhagen
4. Bayer Leverkusen
5. Sevilla
6. Shakhtar Donetsk
7. Wolves
8. Basel

Laga Perempat Final

Selasa (11/8/2020) dini hari WIB

Inter vs Bayer Leverkusen
Manchester United vs Copenhagen

Rabu (12/8/2020) dini hari WIB



Wolves vs Sevilla

Shakhtar Donetsk vs Basel
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top