Penggawa Timnas Irak Masih Terus Terbayang Kemenangan Telak atas Indonesia

Selasa, 21 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Penggawa Timnas Irak Masih Terus Terbayang Kemenangan Telak atas Indonesia
Pemain tim nasional Irak masih terus terbayang dengan pesta gol 5-1 saat menghadapi timnas Indonesia. / Foto: Instagram @merchas_doski
A A A
HANOI - Pemain tim nasional Irak masih terus terbayang dengan pesta gol 5-1 saat menghadapi timnas Indonesia. Sang bek kiri Irak, Merchas Doski menyinggung kemenangan besar tersebut jelang laga kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Seusai membantai Indonesia di kandang sendiri, Basra International Stadium, Basra, Kamis (16/11/2023), Irak kini menatap laga kontra Vietnam di My Dinh Stadium, Selasa (21/11/2023). Namun jelang laga itu, Irak masih terbayang-bayang kemenangan impresif mereka atas skuad Garuda.

Kiper Indonesia, Nadeo Argawinata harus memungut bola dari gawangnya sebanyak 5 kali saat melawan Irak. Lebih spesialnya lagi, timnas Indonesia merupakan tim pertama yang bertandang ke markas mereka pada laga resmi FIFA dalam 4 tahun terakhir.



Tak ayal, kemenangan tersebut masih belum bisa dilupakan penggawa timnas Irak. Jelang laga kontra Vietnam, Merchas Doski kembali menyinggung hasil yang didapat timnya di laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Indonesia, dan kinerjanya memuaskan," ungkap Doski seperti dilansir Iraq FPG, Senin (20/11/2023).

Bahkan, Doski mengatakan jika penampilan Irak bisa jadi lebih gila ketimbang saat menghadapi timnas Indonesia. Menurutnya, dia dan rekan-rekannya siap tampil tanpa sedikitpun kesalahan saat bertandang ke markas tim berjuluk The Golden Star Warriors.

"Dan kami harus memperbaikinya dan memperbaiki kesalahan yang kami buat pada konfrontasi berikutnya dengan Vietnam," tutupnya.



Sementara itu, timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di Rizal Memorial Stadium, Manilla, pada hari yang sama. Diharapkan skuad Garuda bisa bangkit dan memetik poin penuh atas sang rival Asia Tenggara.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)