Anthony Joshua Serang Balik Deontay Wilder: Siapa Dia Sebenarnya?

Selasa, 21 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
Anthony Joshua Serang Balik Deontay Wilder: Siapa Dia Sebenarnya?
Anthony Joshua Serang Balik Deontay Wilder: Siapa Dia Sebenarnya?/The Sun
A A A
Mantan juara dunia kelas berat dua kali, Anthony Joshua , menyerang balik pernyataan Deontay Wilder baru-baru ini. Kedua rival lama ini akan menjadi tajuk utama dalam sebuah acara besar pada tanggal 23 Desember di Arab Saudi.

Anthony Joshua akan bertarung dengan penantang veteran Otto Wallin. Dan Wilder akan ambil bagian dalam pertarungan para mantan juara dengan Joseph Parker. Jika Joshua dan Wilder memenangkan pertarungan mereka masing-masing, ada kemungkinan besar mereka akan bertarung pada paruh pertama tahun 2024.



Deontay Wilder yakin Joshua mempertanyakan identitasnya sendiri karena dia tidak sepenuhnya dibuat oleh kemampuannya sendiri. "Saya mengkhawatirkan setiap pertarungan yang ia jalani. Kami mempertanyakan Joshua tentang identitasnya. Eddie Hearn membangun Anthony Joshua, dia tidak dilahirkan sebagai juara, dia dibuat menjadi juara," kata Wilder.

"Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mempromosikannya dan membawanya ke puncak. Saya akan menjadi juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan beberapa tahun yang lalu jika saya memiliki kesempatan seperti yang ia miliki."

Anthony Joshua tidak setuju dengan pendapat Wilder tentang masalah ini. Bintang asal Inggris ini merasa bahwa ia telah melangkah jauh lebih cepat daripada Wilder. "Siapa dia sebenarnya? Dia adalah seorang petinju, bukan seorang psikolog. Anak itu telah menjalani 50 pertarungan dan dia bertarung melawan Jason Gavern di pertarungannya yang ke-30, saya mungkin bertarung melawannya di pertarungan ke-12," balas Joshua, seperti dilansir dari The Sun.

"Kami berbeda, identitas saya kuat. Jika mereka mencari kelemahan dan celah, maka mereka harus berhenti mencari di sini, karena saya solid."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)