Siapa Pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk? Ini Jagoan Mike Tyson

Selasa, 21 November 2023 - 08:08 WIB
loading...
Siapa Pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk? Ini Jagoan Mike Tyson
Siapa Pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk? Ini Jagoan Mike Tyson/SkySports
A A A
Siapa pemenang Tyson Fury vs Oleksandr Usyk ? Mike Tyson berbagi siapa yang menurutnya akan menang dalam laga kelas berat tak terbantahkan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk, meskipun ia berada di pihak yang berseberangan pada pertandingan sebelumnya.

Mike Tyson mengungkapkan siapa yang menurutnya akan memenangkan pertarungan antara Tyson Fury dan Oleksandr Usyk. Pertarungan yang dinanti-nantikan ini akan berlangsung pada tanggal 17 Februari di Riyadh, Arab Saudi.



Ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah, keempat gelar WBA, WBC, IBF dan WBO akan dipertaruhkan. Fury terakhir kali naik ring pada 28 Oktober lalu, saat ia meraih kemenangan angka tipis melalui keputusan terbelah (split decision) atas Francis Ngannou.

Bintang UFC ini melakukan debut tinju profesionalnya dan nyaris mengalahkan petinju asal Inggris tersebut, dengan menjatuhkannya di ronde ketiga. Ngannou dilatih untuk pertandingan ini oleh Tyson dan kini pria berusia 57 tahun ini memberikan pendapatnya tentang Fury vs Usyk.

Sang legenda masih mendukung sang Raja Gipsi meskipun penampilannya yang buruk pada pertandingan terakhir. Tyson mengatakan kepada Fight Hub TV: "Anda harus memahami bahwa ia masih menjadi juara. Dia membuat malam itu menjadi malam yang luar biasa. Ia memberikan kesempatan kepada Francis dan itu adalah malam yang buruk baginya. Kita semua mengalami malam yang buruk, dan dengarkan, itu adalah malam yang buruk baginya.''

"Saya menantikan Fury vs Usyk. Itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Saya akan menjagokan Fury karena saya pikir dia akan mengalahkannya. Dia akan mengejarnya dan mengalahkannya. Saya harus memilih Fury. Saya kira ia adalah petarung terbaik di dunia, terutama di divisi heavyweight. Petarung hebat kalah, petarung hebat terlihat''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)