Siapakah Jarrell Miller, Petinju Kontroversial yang Mencoreng Tinju Dunia

Selasa, 21 November 2023 - 11:11 WIB
loading...
Siapakah Jarrell Miller, Petinju Kontroversial yang Mencoreng Tinju Dunia
Siapakah Jarrell Miller, Petinju Kontroversial yang Mencoreng Tinju Dunia/The Sun
A A A
Siapakah Jarrell Miller , petinju kontroversial yang mencoreng tinju dunia dengan skandal obat terlarang hingga membuat Eddie Hearn jijik. Jarell Miller adalah petinju yang membuat malu tinju hanya beberapa minggu sebelum ia akan bertarung melawan Anthony Joshua.

Deontay Wilder pernah mengungkapkan bahwa ia ingin mencatatkan namanya dalam rekor, namun Jarrell Miller telah bersumpah untuk memenggal kepala para rivalnya. Kedua raksasa kelas berat ini akan tampil di laga yang diselenggarakan oleh Arab Saudi di Riyadh.

Sementara Wilder akan berhadapan dengan Joseph Parker, Miller memiliki pertarungan yang lebih menarik - berhadapan dengan Daniel Dubois. Ini bukan pertama kalinya petinju asal Brooklyn ini akan berhadapan dengan petinju Inggris.



Pada tahun 2019, Miller dijadwalkan untuk bertarung melawan Anthony Joshua (yang juga terlibat dalam pertandingan besar pada 23 Desember, di mana ia akan menghadapi Otto Wallin) dalam perebutan gelar WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO milik AJ. Namun, pertarungan tersebut dibatalkan pada jam kesebelas setelah petinju berusia 35 tahun itu gagal dalam DUA tes narkoba. Sejak saat itu, mantan kickboxer Miller telah membangun kembali kariernya dan masih belum terkalahkan dalam 27 pertarungannya.

Pekerjaan yang buruk
Kebencian terhadap lawan dalam dunia tinju bukanlah hal yang baru. Menjelang pertarungan trilogi mereka, Deontay Wilder berjanji untuk "membunuh secara legal" Tyson Fury.

Pada bulan September, ia berbagi sebuah video montase latihan yang menampilkan dirinya menjatuhkan lawan tandingnya ke atas kanvas. Meski terlihat mengesankan, kata-kata sang bintang pengunyah cerutu ini dalam keterangan video horor tersebutlah yang lebih membuat bulu kuduk merinding.

"Saya akan memenggal kepala setiap pria yang berdiri di hadapan saya. Ini bukan ancaman, ini adalah janji. Saya mengatakannya dan begitulah yang akan tertulis. Tidak ada belas kasihan. Tidak ada kata mundur. Perang,"kata Jarrell Miller.

Dia seorang rapper
Rapper dan petinju sering kali terhubung. Beberapa menggunakan bintang hip-hop untuk masuk ke dalam ring, seperti saat Stormzy membawakan lagu AJ dalam pertarungannya melawan Dillian Whyte pada tahun 2015.
Namun Miller membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Pria yang dijuluki Big Baby, yang bersahabat dengan 50 Cent, melakukan rap sendiri di atas ring dalam sebuah pertarungan baru-baru ini.

Miller mengambil bagian dalam sebuah laga ekshibisi melawan Antonio Zepeda, yang berakhir dengan kemenangan angka. Namun, sebelum ia naik ke atas ring, petinju ortodoks berpostur 193 cm ini memberi penonton di Miami sekilas tentang kemampuan rap-nya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)