Skenario Pacquiao vs Golovkin, Manny: Ayo, Duel di Kelas 66,6 Kg!

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 08:57 WIB
loading...
Skenario Pacquiao vs Golovkin, Manny: Ayo, Duel di Kelas 66,6 Kg!
Skenario Pacquiao vs Golovkin, Manny: Ayo, Duel di Kelas 66,6 Kg!/Boxing Scene
A A A
MANILA - Skenario duel Manny Pacquiao vs Gennadiy Golovkin seperti yang diprediksi pelatih Hall of Fame Freddie Roach sulit terwujud. Pacquiao yang merupakan juara tinju Kelas Welter WBA ogah menaikkan berat badan hanya untuk mengejar lebih banyak gelar.

Keengganan Pacquiao untuk naik kelas menjadi sinyal penolakan melawan Golovkin yang menyandang juara Kelas Menengah IBF. Pacquiao hanya bersedia menghadapi Golovkin - jika pertarungan berlangsung di batas Kelas Welter 66,6 Kg. Apa pun di atas berat itu, kata Pacquiao, terlalu besar untuknya."Selama itu masih di Kelas 66,6 Kg, saya baik-baik saja dengan itu. Tapi jika di atas itu, itu terlalu besar untuk saya,"kata Pacquiao kepada The Manila Times.



Namun, Pacquiao yang berusia 41 tahun tidak segera mengesampingkan gagasan agar berat badan Golovkin dikurangi menjadi 69,8Kg. Golovkin, pada tahap ini, sepertinya tidak akan turun ke kelas 69,8 Kg- dan tidak akan ada keuntungan nyata bagi Pacquiao untuk mengambil risiko itu. ’’69,8 Kg? Hmmm. Itu tergantung saya kira, tapi tidak ada negosiasi (antara kami dan kubu Golovkin), "kata Pacquiao.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)