alexa snippet

Kejurnas IRS 2017

Juara di Race 2, Bekal Wahyu Aji Tampil di ARRC 2017

Juara di Race 2, Bekal Wahyu Aji Tampil di ARRC 2017
Pembalap muda binaan Yamaha Indonesia, Wahyu Aji sukses merebut juara pada race 2 Kejurnas Sport 150cc IRS 2017 di Sirkuit Sentul / dok Yamaha
A+ A-
Pembalap muda binaan Yamaha Indonesia, Wahyu Aji sukses merebut juara pada race 2 Kejurnas Sport 150cc IRS 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (12/11). Pembalap tim Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDS Racing ini berhasil mengungguli Rafid Topan (Yamaha Yamalube KYT IRC Syafina) dan Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Boneo Oryza DART Nissin KYT) yang finish ke-2 dan ke-3.

Keberhasilan Wahyu Aji cukup mengagetkan mengingat dia baru saja pulih dari cedera. Tapi masalah yang dihadapinya tersebut tak menghalanginya untuk tampil kompetitif di pacuan kuda besi.

"Saya senang bisa kembali meraih podium setelah absen 1 seri di Kejurnas IRS. Podium saya berikan untuk tim dan menjadi motivasi saya, jelang final ARRC nanti di Thailand," tutur Wahyu Aji dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (13/11/2017).

"Terima kasih untuk tim, keluarga, fans dan sponsor atas dukungannya," tambah Wahyu Aji, yang dikawal mekanik Hawadis HDS Racing.

Kemenangan ini tentunya bakal memotivasi Wahyu Aji saat tampil di ARRC 2017 Thailand pada 2-3 Desember mendatang. Selain itu, hasil positif yang diraih Wahyu Aji makin membuktikan dominasi tim Yamaha dalam dua race di Kejurnas Sport 150cc. Pasalnya rekan setimnya yakni Gupita Kresna, Rafid Topan dan Febrianus Balank berhasil memenangkan race 1.

Masih dalam konteks Kejurnas Sport 150 cc, maka Richard Taroreh (Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci) dan Gupita Kresna (Yamaha Yamalube Boneo Oryza DART Nissin KYT) merupakan kandidat juara nasional Sport 150 cc.

"Pembalap Yamaha yang mendominasi podium dalam dua race adalah bukti konsistensi tim dan rider melakukan improvement dalam setiap seri. Kami optimis mendapatkan hasil terbaik dengan modal dari perjalanan 5 seri ini," jelas Wahyu Rusmayadi, Divisi Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang juga manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top