Lapar Gelar, Alasan Sanchez Pilih Inter daripada Setan Merah

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 13:04 WIB
loading...
Lapar Gelar, Alasan Sanchez Pilih Inter daripada Setan Merah
Striker Inter Milan Alexi Sanchez.Foto/Caribean News
A A A
MILAN - Alexis Sanchez senang bukan bukan main, ketika Inter Milan memutuskan membelinya dari Setan Merah alias Red Devils. Penyerang asal Chile itu, menjelaskan mengapa dia sangat senang meninggalkan Manchester United (MU).

(Baca juga: Juventus vs Lyon, Sarri Harap Cristiano Ronaldo Ngamuk di Allianz)

“Halo fans Inter. Saya sangat, sangat senang, bisa tinggal di sini bersama Anda," kata Sanchez dalam pesan video yang diposting di feed Twitter resmi Inter.

(Baca juga: Daftar 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Liga Europa)

“Saya pikir, saya memiliki keinginan untuk tinggal di sini karena saya telah menemukan sebuah keluarga, staf, dan semua orang yang ingin berjuang dan memenangkan sesuatu untuk klub ini. Saya lapar gelar, ingin memenangkan sesuatu. Jadi saya sangat senang berada di sini, bersama Anda, untuk memenangkan sesuatu," tambahnya.

Bagi MU, Alexis Sanchez adalah satu transfer terburuk dalam sejarah Setan Merah. Dibeli dengan harga mahal 34 juta Euro dari Arsenal pada Januari 2018 dan diberi gaji besar, Sanchez malah dipinjamkan selama satu musim ke Inter Milan.

Bermain bagus bersama Nerrazurri, Sanchez malah menolak memprepanjang kontrak dengan MU. Dia malah ngotot minta dijual ke Inter. Petinggi MU sempat menyebut Sanchez pemain yang tidak tahu terimakasih.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)