Setelah Pagari Pluim dan Klok, PSM Coret Purishkin

Selasa, 14 November 2017 - 18:45 WIB
Setelah Pagari Pluim dan Klok, PSM Coret Purishkin
Setelah Pagari Pluim dan Klok, PSM Coret Purishkin
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mulai berbenah menyongsong musim 2018. PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar (PT PSM) selaku pengelola akan melepas striker Uzbekistan Pavel Purishkin dan mempertahankan duo gelandang Belanda William Jan Pluim dan Marc Anthony Klok.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin menjelaskan, Purishkin akan dilepas lantaran tidak memberi kontribusi maksimal di Liga 1 2017. Purishkin bergabung di PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 untuk menggantikan Reinaldo Elias.

"Prioritas kami fokus dulu menyelesaikan kontrak pemain asing. Purishkin kemungkinan besar tidak dipertahankan," kata Arifuddin seperti dikutip laman resmi Liga 1.

Arifuddin menambahkan, dalam merekrut pemain impor, Juku Eja tetap berpegangan pada regulasi Liga 1. Sebagai pengganti Purishkin, PSM akan mencari pemain asing dari Asia.

"Berdasarkan regulasi, kami akan memilih pemain asing Asia, karena kuota pemain asing sudah terpenuhi dengan perpanjangan kontrak Wiljam Pluim dan Marc Anthony Klok."

Pluim, 28 tahun, bereperan besar dalam penampilan Juku Eja yang finis di peringkat 3 klasemen Liga 1, di bawah Bhayangkara FC dan Bali United. Gelandang serang bernomor punggung 80 itu mencetak 12 gol dan 9 assist.

Sedangkan Anthony Klok didatangkan PSM pada awal musim 2017. Gelandang bertahan berusia 24 tahun itu menyumbang empat gol dan tiga assist dalam 28 laga yang dimainkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4862 seconds (0.1#10.140)