Sasa Tepung Bumbu Meriahkan MNC Sports Competition dalam Rangka HUT MNC Group ke-34

Rabu, 22 November 2023 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Dukungan tersebut salah satunya juga diberikan oleh Sasa Tepung Bumbu sebagai sponsor utama. Produk tepung bumbu dari Sasa menjadi yang pertama dan satu-satunya di Indonesia membuat gorengan yang merupakan salah satu hidangan favorit di Indonesia, menjadi lebih enak, krispi dan lebih sehat karena sudah terfortifikasi dengan Vitamin dan mineral, seperti Zinc, Zat Besi, B2 dan B9, dan Serat Pangan. Dengan teknologi Sasa Platinum Care+, kandungan vitamin dan mineral tersebut tetap terjaga meski telah melalui proses penggorengan, lho.

Selain itu, gorengan juga akan tetap krispi, tahan lama dan kaya akan rasa tanpa perlu penambahan bumbu lainnya. Tentunya jadi lebih sehat, kan?

Sasa Tepung Bumbu Meriahkan MNC Sports Competition dalam Rangka HUT MNC Group ke-34

Sasa Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral. (Foto: dok Sasa)

Sasa Tepung Bumbu Bervitamin Bermineral memiliki berbagai varian dan kegunaannya, lho. Varian tersebut antara lain, yaitu Serbaguna Original, Serbaguna Hot and Spicy, Ayam ala Kentucky, Bakwan Spesial, Pisang Goreng Vanilla.

Maka dari itu, untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat selain dengan berolahraga, konsumsilah gorengan 'VIRAL', yang diolah tentunya dengan Sasa Tepung Bumbu BerVItamin dan BermineRAL!

Puncak HUT MNC ke-34 Disiarkan RCTI secara Live dan Berlangsung Meriah

Sasa Tepung Bumbu Meriahkan MNC Sports Competition dalam Rangka HUT MNC Group ke-34

Syukuran HUT ke-34 MNC Group dalam rangkaian acara MNC Group Anniversary Celebration 34. (Foto: iNews Media Group/Aziz Indra)

Acara peringatan HUT MNC Group ke-34 ini merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang telah diperoleh di usia baru MNC Group yang ke-34 tahun. MNC Group Anniversary Celebration 34 menjadi malam puncak dari rangkaian acara yang telah diselenggarakan.

“Pertama-tama, kita perlu bersyukur bahwa MNC Group sudah 34 tahun. Jadi harus bersyukur bahwa puluhan tahun itu lama, dan yang perlu kita syukuri itu bahwa MNC Group itu mampu tumbuh dari satu perusahaan,” kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di atas panggung Studio RCTI+, Jakarta, Sabtu (18/11/2023) malam.

Perayaan MNC Group Anniversary Celebration 34 juga dimeriahkan oleh sejumlah artis, penyanyi, dan band tanah air seperti Happy Asmara, Lesti Kejora, Trivanita (Novia Bachmid, Olivia Pardede, Mirabeth Sonia), Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Rony Parulian, Alvin Jo, Anneth, 2nd Chance, dan Naluri Manca turut memeriahkan malam puncak HUT ke-34 MNC Group ke-34 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)