Lawan Dimitrov di Semifinal, Jack Sock Bakal Pertahankan Momentum

Jum'at, 17 November 2017 - 08:40 WIB
Lawan Dimitrov di Semifinal, Jack Sock Bakal Pertahankan Momentum
Lawan Dimitrov di Semifinal, Jack Sock Bakal Pertahankan Momentum
A A A
LONDON - Jack Sock sudah mempersiapkan skenario khusus saat ia bentrok dengan Grigor Dimitrov di semifinal turnamen Final ATP 2017. Ini merupakan pertemuan kelima untuk kedua petenis terbaik dunia.

Menilik rekam jejak, Sock di atas kertas lebih diunggulkan ketika bertemu Dimitrov. Petenis Amerika Serikat ini sudah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun dari empat pertemuan terakhir melawan mantan kekasih Maria Sharapova tersebut.

Pertemuan terakhir terjadi di kejuaraan ATP World Tour Masters dan saat itu Sock menang dengan 3-6, 6-3, dan 7-6 atas Dimitrov. Kendati lebih diunggulkan Sock tak ingin terlalu jemawa dan ia tetap mewaspadai Dimitrov

"Dimitrov telah memainkan beberapa tenis luar biasa seperti yang Anda lihat. Kami sudah bermain beberapa kali sebelumnya jadi kami saling mengenal dengan baik. Ini pertandingan yang menyenangkan," jelas Sock, pasca memastikan tempat di semifinal usai mengalahkan 6-4, 1-6, dan 6-4 atas Alexander Zverev.

Berbicara tentang kemenangannya atas Zverev, yang akan melihat Sock bersaing di babak empat besar di final ATP World Tour perdananya. Dalam kesempatan itu ia mengatakan melawan Zverev seperti pertandingan roller coaster.

"Zverev bermain sangat baik, dia memberikan perlawanan yang sangat baik dan mendikte banyak poin. Saya tidak memiliki awal terpanas di set ketiga dan sudah dalam beberapa minggu terakhir, bertahan di sana dan terus berjuang. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi," ujar Sock
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6114 seconds (0.1#10.140)