Sikat Miami Heat, Milwaukee Bucks Pimpin Wilayah Timur

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 15:10 WIB
loading...
Sikat Miami Heat, Milwaukee Bucks Pimpin Wilayah Timur
Pebasket Milwaukee Bucks Williams (kiri) mencoba menghalangi pergeraka pemain Miami Heat. Bucks unggul 130-116 atas Heat.Foto/US Today
A A A
ORLANDO - Milwaukee Bucks sukses memimpin Wilayah Timur setelah mengatasi defisit 23 poin pada Kamis untuk mengalahkan Miami Heat 130-116 di ESPN Wide World of Sport Arena, Orlando, Amerika Serikat, Kamis (6/8/2020) waktu setempat atau Jumat (7/8/2020) dini hari.

(Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Mengerikan Pesepeda Belanda di Tour of Poland)

Bucks meraih 55 kemenangan dan 14 kali kalah, sedangkan Heat berada di posisi keempat klasemen Wilayah Timur dengan torehan 43 menang dan 26 kali kalah.

(Baca juga: Serena Williams, Antara Karier, Anak dan Migrain yang Tak Kunjung Sembuh)

Sejak awal, Miami Heat adalah tim yang diprediksi menjadi pesaing utama Bucks dalam menduduki puncak Wilayah Timur. Apalagi, Heat dikenal memiliki pertahanan yang baik dengan mengandalkan fastbreak cepat.

Namun bagi MVP NBA musim lalu, Giannis Antetokounmpo, Heat bukanlah rintangan terbesar timnya.

"Saya pikir tantangan terbesar bagi kami adalah diri kami sendiri. Seberapa keras kita akan bermain? Apakah kita akan bermain untuk satu sama lain? Apakah kita akan bertahan dengan keras? Apakah kita akan mampu memantulkan bola? Apakah kita akan mampu melakukan upaya ekstra? Apakah kita akan mampu melakukannya? akan menyelam di lantai? Ini semua tentang kita, semua tentang kita," tutur Antetokounmpo setelah pertandingan kepada ESPN.

Bucks yang berusaha mencapai Final NBA pertamanya dalam 45 tahun, memegang rekor tertinggi 55-14. Antetokounmpo dan Khris Middleton menikmati musim-musim terbaik dalam kariernya, meski menit bermain per pertandingan sedikit lebih sedikit dibandingkan tahun lalu.

Bucks mendapatkan kontribusi penting dari penembak jitu veteran Wes Matthews, George Hill, dan Kyle Korver. Hill memimpin dengan 47,2% tembakan, sementara Korver dengan nilai 41,1%.

Sebagian besar kesuksesan Bucks juga dapat dikaitkan dengan pertahanan hebat tim secara historis. Bucks hanya menyerah 102,3 poin per 100 kepemilikan, yang hanya tertinggal dari Chicago Bulls 1995-96.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)