AHRT Dukung Dimas Ekky dan Andi Gilang Beri Terbaik di Valencia

Minggu, 19 November 2017 - 00:30 WIB
AHRT Dukung Dimas Ekky dan Andi Gilang Beri Terbaik di Valencia
AHRT Dukung Dimas Ekky dan Andi Gilang Beri Terbaik di Valencia
A A A
VALENCIA - Pembalap Indonesia dari Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky Pratama, akan start di posisi 10 dalam sesi balapan terakhir CEV Moto2 European Championship 2017. Dimas sempat jatuh di kualifikasi kedua yang digeber Sabtu (18/11) dengan membukukan catatan waktu 1 menit 36.967 detik.

Kendati harus memulai balapan di posisi kesepuluh, rider satu-satunya Indonesia di balapan CEV Moto2 ini, berjanji berkonsentrasi penuh saat race di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu, 19 November 2017, hari ini.
AHRT Dukung Dimas Ekky dan Andi Gilang Beri Terbaik di Valencia

Marketing Director Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya berharap hasil terbaik bisa diraih duo pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang di balapan besok. "Tetap semangat untuk melihat merah putih berkibar di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia," ujar Thomas seusai sesi kualifikasi, Sabtu (18/11/2017).

Mengenai kans keduanya untuk masuk ke jenjang MotoGP, Thomas menegaskan AHRT akan memberikan dukungan maksimal kepada Dimas dan Gilang agar bisa masuk ke jenjang Grand Prix. "Kompetisi ini tidak bisa instan, tapi kita akan berupaya maksimal meningkatkan skill dan memberi tim pendukung yang terbaik,"ujar Thomas di VIP Room Sirkuit Ricardo Tormo.

Pada persaingan Moto3, pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang membukukan catatan waktu terbaiknya dalam grup A babak kualifikasi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Andi mengukir waktu 1 menit 40,157 detik atau lebih baik dari yang dilakukannya Juli lalu (1:40,291).

’’Di kualifikasi ini, target saya terus berusaha meningkatkan catatan waktu pada setiap lap. Ternyata saya mampu mencetak catatan waktu yang jauh lebih baik dari kualifikasi di sirkuit ini juga Juli lalu. Semoga hal ini membuat saya lebih mampu bersaing pada balapan hari Minggu,’’kata Andi Gilang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1915 seconds (0.1#10.140)