Bebas Skorsing, Petarung Seksi UFC Ostovich Program Diet Kembali ke Octogon

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 18:06 WIB
loading...
Bebas Skorsing, Petarung Seksi UFC Ostovich Program Diet Kembali ke Octogon
Peterung seksi UFC Rachael Ostovich.Foto/Twitter
A A A
HAWAI - Petarung bertubuh aduhai UFC (Ultimate Fighting Championship) , Rachael Ostovich, dinyatakan bebas dari skorsing larangan bertarung selama 8 bulan karena doping. Gadis asal Hawai berusia 29 tahun itu, bersiap naik octagon (ring UFC ). Sebelum itu, Ostovich sedang menjalankan program diet agar tubuhnya sesuai porsi petarung.

(Baca juga: Anthony Joshua: Tragedi KO Mike Tyson, Pepatah Pelacur, Kehormatan)

Ostovich memposting sejumlah foto dirinya di akun Twitter pribadinya, salah satu postingannya adalah foto mengenakan perlengkapan pertarungan UFC di depan cermin.

"Kabar baik: Saya siap bertarung bulan depan. Berita buruk: Penurunan berat badan dimulai sekarang lol." tulis Ostovich dilansir The Sun. (Baca juga: Dipecundangi Andy Ruiz Jr, Joshua Ogah Ulang kebodohan vs Pulev)

Posting tersebut mengumpulkan lebih dari 50.000 like, dan banyak yang berkomentar mengatakan betapa bersemangatnya mereka untuk mendapatkannya kembali. Salah satu komentar netizen: "Dapatkan gadis itu!", ada juga yang menulis komentar: "Tidak sabar." Seorang penggemar menulis: "Petarung terpanas!"

Awalnya, Ostovich diskorsing selama satu tahun, tetapi ini dikurangi menjadi delapan bulan. Selama vakum dari UFC , dia menemukan cara baru untuk menghibur banyak penggemar.

Ostovich membombardir fans dengan selfie lucu, mempromosikan segala sesuatu mulai dari bikini hingga minyak CBD. Dia juga memposting insiden yang tidak menguntungkan dengan anjingnya di kolam renang setelah "mencakar" payudaranya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)