Roach Ragu Pacquiao Tantang McGregor Bertarung

Kamis, 30 November 2017 - 13:38 WIB
Roach Ragu Pacquiao Tantang McGregor Bertarung
Roach Ragu Pacquiao Tantang McGregor Bertarung
A A A
LOS ANGELES - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach tidak begitu yakin bahwa ikon tinju Filipina itu melayangkan tantangan kepada bintang UFC, Conor "The Notorious" McGregor pada pekan lalu.

Roach menduga admin (orang yang menjalankan) akun media sosial resmi Pacquiao yang mengeluarkan tantangan main-main untuk McGregor.

Walaupun begitu, apabila nantinya Pacquiao dan McGregor benar-benar bertarung di dalam ring tinju, Roach menilai jika McGregor tidak akan mendapat banyak kesempatan di dalam ring.

"Nah, sebagaimana Anda tahu, tidak seperti Manny yang biasa menantang orang lain," tandas Roach di Inside Boxing Live baru-baru ini. "Saya tidak tahu siapa yang berada di belakang itu, tapi itu sudah selesai dan saya melihatnya."

"Dan saya pikir ini pertarungan yang bagus untuk Manny. Duel yang mudah buat Manny. Saya tidak melihat sesuatu yang lebih dari McGregor sebagai petinju dan saya pikir Manny akan menghancurkannya. Hanya saja, masalahnya, bisakah dia mengalahkannya seperti yang dilakukan (Floyd) Mayweather Jr," terangnya.

Pacquiao sendiri dalam pertarungan terakhirnya pada Juli lalu di Brisbane, Australia, menderita kekalahan angka yang sangat kontroversial dari petinju tuan rumah, Jeff "The Hornet" Horn.

Petinju berjuluk Pac Man pada 17 Desember nanti genap berusia 39 tahun. Sejauh ini, mantan juara dunia di delapan kelas berbeda itu memiliki rekor tanding 59 kemenangan (38KO), tujuh kekalahan dan dua kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)