Siapa Petinju Terakhir yang Mengalahkan Mayweather? Kini Dia Buruh Pabrik Sosis

Selasa, 28 November 2023 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Todorov menambah pendapatannya dengan bekerja di pabrik sosis - sama sekali tidak merasa iri dengan Mayweather dan malah mengenang perjalanannya meraih medali perak Olimpiade.

"Pengalaman saya jauh lebih kuat. Saya mengalahkan semua orang Rusia, semua orang Kuba, beberapa orang Amerika, Jerman, para juara Olimpiade,"ujarnya.

"Saya mengolok-olok mereka di atas ring. Orang Inggris, Prancis - saya mengalahkan mereka semua.

"Saya sangat cerdas. Saya adalah petarung yang sangat cantik dan menarik untuk ditonton. Anda harus menjadi seorang seniman di atas ring. Saya adalah seorang seniman."

"Itu sama seperti pertarungan lainnya, sejujurnya - saya telah mengalahkan petarung yang jauh lebih kuat.

"Saya ingin berharap bahwa segala sesuatunya di sini dapat menjadi lebih baik. Itu adalah hal yang bodoh. Saya kembali dan saya menemukan neraka."

Mayweather - yang pensiun dari dunia tinju pada tahun 2017 dengan rekor sempurna 50-0 - sama sekali tidak menyadari bahwa mantan lawannya mengalami masa-masa sulit setelah Olimpiade.

Petinju asal Amerika Serikat ini mengatakan tentang mantan rivalnya: "Saya hanya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya tidak tahu mengapa dia tidak menjadi pelatih tinju, karena pada saat kami bertarung, dia sudah jauh lebih tua dari saya."

"Saya bertarung di tingkat elite pada usia 16 tahun. Saya ingin menjadi atlet profesional pada usia 14 tahun, namun itu tidak pernah terjadi. Lima tahun kemudian, saya menjadi atlet profesional pada usia 19 tahun."

"Dalam waktu satu tahun, saya menjadi seorang juara."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)