Natasha Jonas Akan Beri Pelajaran Mikaela Mayer saat Bertemu di Ring Tinju

Rabu, 29 November 2023 - 08:03 WIB
loading...
A A A
"Tiba-tiba saja mengatakan ini ada tambahan 15 pon, 17 pon, pergi dan bertarunglah dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan saat itu --tidak. Itu membutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Ada banyak adaptasi yang harus Anda lakukan. Saya telah berhasil melakukan itu dalam berbagai laga, dari Namus hingga Dicaire dan kemudian kembali ke Wyatt," jelas pemilik rekor 14-2-1 (9KO).

Walau bagaimanapun juga, Jonas tetap menghormati kemampuan Mayer. "Dia memiliki karier amatir yang bagus. Saya pikir dia kurang beruntung saat menghadapi (Alycia) Baumgardner. Dia menggunakan asetnya dengan sangat baik. Dia memiliki pemilihan pukulan yang baik, tingkat kerja yang baik," puji Jonas.

"Saya hanya yakin apakah dia ingin bertarung atau bertinju, dengan cara apa pun yang dia inginkan, saya lebih baik," imbuhnya.



"Saya sangat menghormatinya. Saya respek dengan apa yang dia bawa, saya menghormati apa yang dia bawa, seperti yang saya lakukan pada semua orang dan saya akan berlatih sebaik mungkin untuk memastikan saya menang," tutup Natasha Jonas.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)