Petinju Tak Terkalahkan Moses Itauma Menang KO 60 Detik!

Sabtu, 02 Desember 2023 - 05:42 WIB
loading...
Petinju Tak Terkalahkan Moses Itauma Menang KO 60 Detik!
Petinju Tak Terkalahkan Moses Itauma Menang KO 60 Detik!/The Sun
A A A
Petinju tak terkalahkan Moses Itauma yang berusia 18 tahun menutup tahun 2023 dengan kemenangan KO 60 detik. Moses Itauma memperpanjang rekor tak terkalahkan 7-0 (5 KO) dengan mencetak kemenangan KO atas Michal Boloz (5-7-2, 5 KO) hanya dalam waktu 60 detik.

Moses Itauma tampil agresif, menunjukkan berbagai variasi dengan pukulan kanan southpaw-nya dan dengan cepat melukai Boloz. Itauma lalu mengatur waktu dengan sebuah hook kiri yang sempurna. Petarung Polandia itu terjatuh dengan cepat.



Saat ia kembali berdiri, Itauma melompat ke arahnya, melepaskan kedua tangannya ke arah kepala dan tubuh dan Boloz pun terjatuh ke atas kanvas dengan serangan keras. Ia bangkit dan mengeluh saat Lee Every menghentikan laga setelah hanya satu menit pada ronde pembuka, namun wasit menyelamatkannya dari sebuah KO yang buruk.

Dalam laga lain, Royston Barney-Smith (8-0, 4 KO) mengungguli petinju Kolombia, Maicol Velazco (10-14, 3 KO). Petinju kelas bulu super yang menjanjikan ini nampak kuat dan mampu menggerakkan Velazco di dalam ring sesuka hatinya, menggunakan jab kidalnya sebagai penentu jarak dan menyarangkan pukulan kiri yang akurat ke arah kepala dan tubuh.

Dengan cepat terlihat bahwa Velazco yang bertubuh lebih kecil tak memiliki harapan untuk menang, dan walau ia sangat berani, ia tak memiliki kemampuan untuk mendekati Barney-Smith dan melindungi dirinya sendiri.
Velazco tidak dapat menghindari pukulannya. Barney-Smith melukai Velazco dengan pukulan straight kiri, dilanjutkan dengan hook kanan dan menjatuhkannya dengan sebuah pukulan step back kiri yang sempurna. Itu hanya satu sisi, namun Barney-Smith membuatnya terlihat berkelas.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)