Kemenangan di Dubai Terasa Spesial buat Kevin/Marcus

Senin, 18 Desember 2017 - 04:09 WIB
Kemenangan di Dubai Terasa Spesial buat Kevin/Marcus
Kemenangan di Dubai Terasa Spesial buat Kevin/Marcus
A A A
DUBAI - Kemenangan yang diraih pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Super Series Final 2017 terasa sangat spesial buat mereka. Bukan hanya menjadi gelar ketujuh, kemenangan di Dubai itu juga menjadi hat-trick kedua mereka di tahun ini.

Kevin/Marcus berhasil menaklukkan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan dua set langsung 21-16, 21-15 di laga terakhir yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Minggu (17/12).

(Baca juga: Marcus/Kevin Raih Gelar Perdana di BWF Super Series Final )

Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan dari Liu/Zheng di final Denmark Open Super Series Premier 2017. Saat itu, Kevin/Marcus tak mampu tampil maksimal, karena Marcus mengalami cedera bahu.

"Kemenangan kali ini bener-benar terasa spesial, sangat luar biasa buat kami bisa dapat hattrick kedua kalinya tahun ini, Kami bisa dapat gelar ketujuh selama setahun," ungkap Kevin sebagaimana mengutip dari laman Badminton Indonesia.

(Baca juga: Ketum PBSI hingga Menpora Rayakan Gelar Marcus/Kevin di Dubai )

"Saya tidak pernah menduga bisa dapat tujuh gelar super series dalam setahun, ini baru pertama kali, tidak menyangka, ini benar-benar mukjizat," sambungnya.

(Baca juga: Ini Tujuh Gelar Superseries yang Dimenangkan Marcus/Kevin Sepanjang 2017 )

Sebelumnya, Kevin/Marcus juga menjadi kampiun di All England Open Super Series Premier 2017, India Open Super Series 2017, Malaysia Open Super Series Premier 2017, Japan Open Super Series 2017, China Open Super Series Premier dan Hong Kong Open Super Series 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)