Kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Tembus Rp5 Miliar, Dari Mana Uangnya?

Senin, 04 Desember 2023 - 21:45 WIB
loading...
Kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Tembus Rp5 Miliar, Dari Mana Uangnya?
Kontrak Radja Nainggolan di Bhayangkara FC Tembus Rp5 Miliar. Foto: MPI/Ilham Sigit
A A A
JAKARTA - Kontrak Radja Nainggolan bersama Bhayangkara FC menembus angka Rp5 miliar. COO Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan angka tersebut sudah disepakati dengan pihak sponsor.

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan eks bintang top Eropa, Radja Nainggolan. Eks bintang top Eropa ini ditugaskan untuk menjadi juru selamat Bhayangkara FC dari zona degradasi Liga 1 2023/2024.



Dana yang digelontorkan tim berjuluk The Guardians untuk mendatangkan Radja rupanya cukup fantastis. Betapa tidak, Sumardji mengatakan nilai kontrak Radja bersama Bhayangkara FC tembus Rp5 miliar.

"Nilai yang kami sepakati (untuk mengontrak Radja) boleh dikatakan cukup besar, dalam setengah musim itu Rp5 miliar sekian," kata Sumardji pada konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia (MPI) di Jakarta, Senin (4/12/2024).

Sumardji lantas menjelaskan sumber dana Bhayangkara FC untuk merekrut eks gelandang AS Roma dan Inter Milan ini. Menurutnya, Bhayangkara FC dibantu pihak sponsor dalam mewujudkan transfer sensasional tersebut.

"Tentu angka itu angka yang disepakati kami dengan pihak yang mensponsori Bhayangkara FC, kenapa kami mengambil Radja," ujar Sumardji

"Jadi rekan-rekan sekalian, manajemen menghadirkan Radja Nainggolan, yang pertama kaitannya erat dengan sponsor yang membiayai, atau mensponsori Bhayangkara FC," tutur pria yang juga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini

"Jadi berkaitan dengan perekrutan kami sudah mengomunikasikan dengan sponsor, ini juga erat kaitannya bangga kami terhadap Radja sendiri yang merupakan bagian sebagai orang yang punya daerah keturunan Indonesia," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)