3 Fakta Bisnis Ganja Mike Tyson, Sukses Mengantarkannya Menjadi Miliarder

Selasa, 05 Desember 2023 - 17:05 WIB
loading...
3 Fakta Bisnis Ganja Mike Tyson, Sukses Mengantarkannya Menjadi Miliarder
Mike Tyson terlibat dalam berbagai bisnis setelah pensiun dari tinju, dan salah satunya adalah bisnis di industri ganja / Foto: Fast Buds
A A A
Mike Tyson terlibat dalam berbagai bisnis setelah pensiun dari tinju, dan salah satunya adalah bisnis di industri ganja . Ia mendirikan perusahaan bernama Tyson Holistic Holdings yang fokus pada produk-produk ganja.

Salah satu proyeknya adalah resort ganja di California yang menawarkan produk ganja, acara-acara budaya, dan edukasi seputar manfaat ganja. Tyson juga memproduksi merek ganja yang diberi nama Tyson Ranch, yang mencakup berbagai produk.



Simak 3 fakta bisnis ganja Mike Tyson yang menarik untuk diketahui:

Fakta Bisnis Ganja Mike Tyson

1. Berawal Dari Pengalaman Pribadi


Salah satu alasan utama Mike Tyson terlibat dalam bisnis ganja adalah pemanfaatan pengalaman pribadinya. Tyson tidak asing dengan dampak ganja pada tubuh dan pikiran, baik dari segi kesehatan.

Petinju yang akrab disapa Si Leher Beton ini memiliki misi menjadikan ganja sebagai obat penyembuhan pasca operasi.

Keinginan besar ini didasari oleh manfaat ganja yang dirasakan dirinya di masa lalu saat kerap beberapa kali menjalani proses operasi. Baginya, ganja bisa meredakan rasa sakit yang lebih efektif dibandingkan kandungan opium.

Dengan menggabungkan pengetahuan pribadi dan pemahaman yang mendalam tentang ganja, Tyson dapat membawa perspektif yang unik ke dalam industri ini.

Keputusannya untuk terlibat dalam bisnis ganja mungkin juga merupakan bentuk dukungan terhadap legalisasi ganja dan pemanfaatannya secara bijak.

2. Keuntungan Finansial


Pasca pensiun, Mike Tyson saat ini fokus dengan bisnis ganja dengan memiliki perkebunan ganja yang bernama Tyson Ranch.

Selain faktor pengalaman pribadi, potensi keuntungan finansial juga menjadi faktor kunci yang mendorong Tyson terlibat dalam bisnis ganja.

Terlebih usaha ganja nya ini menjadi salah satu sumber penghasilan yang bisa memulihkan kondisi finansialnya yang sempat terpuruk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2489 seconds (0.1#10.140)